Minggu, 15 September 2019 | 11:06:06 WIB | Dibaca : 1508 Kali

Sempena HUT Koperasi ke-72 Tahun 2019

Dinas Koperasi UKM Bengkalis Taja Sepeda Santai

Editor : Yeni Mayasari - Reporter : Melda Silfa - Fotografer : Maryam
Dinas Koperasi UKM Bengkalis Taja Sepeda Santai Teks foto: Acara Sepeda Santai Sempena HUT Koperasi Ke-72 Tahun 2019, Minggu (15/9/2019).

BENGKALIS, HUMAS - Bupati Bengkalis diwakili Sekretaris Daerah H Bustami HY melepas secara langsung acara Sepeda Santai dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Koperasi ke-72 tahun 2019, di Halaman Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Kabupaten Bengkalis, Minggu (15/9/2019) pagi.

Sepeda santai yang ditaja langsung oleh Dinas Koperasi UKM Kabupaten Bengkalis tersebut diikuti ratusan warga Bengkalis, dengan mengangkat tema Reformasi Total Koperasi ke-72 Era Revolusi Industri 4.0.

"Mari kita saling bahu membahu dalam membangun bangsa, membangun daerah dan mengembangkan serta memajukan koperasi di Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan yang kita cintai ini", ujar Bustami.

Jalan santai dimulai pada pukul 07.30 WIB dengan rute perjalanan mulai dari Halaman Dinas Koperasi UKM Kabupaten Bengkalis, Jalan Pertanian, menuju Jalan Antara kemudian Jalan Gatot Subroto, menuju Jalan Hangtuah, lanjut ke Jalan Sultan Syarif Kasim menuju Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Ahmad Yani, lalu kembali ke Jalan Antara, Jalan Pertanian dan finish di Halaman Dinas Koperasi UKM Kabupaten Bengkalis.

Tampak hadir dalam acara pelepasan jalan santai tersebut Staf Ahli Bupati Bengkalis H. Indra Gunawan, Kapolres Bengkalis diwakili Sugeng Ganefi, Mudoyo Pasi OP, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Dan Menengah Kabupaten Bengkalis Herman Ahmad, Kepala Dinas Sosial Hj. Martini, serta peserta sepeda santai.