Jumat, 27 Desember 2019 | 14:33:47 WIB | Dibaca : 2910 Kali

Ada

Sulis dan Neng Nada Akan Hibur Masyarakat Kabupaten Bengkalis

Editor : Nurhadi - Reporter : Tim Humas - Fotografer : Tim Humas
Sulis dan Neng Nada Akan Hibur Masyarakat Kabupaten Bengkalis Teks foto:

BENGKALIS, HUMAS - Pemerintah Kabupaten Bengkalis akan melaksanakan malam hiburan rakyat dan Car Free Night bertemakan "Sedagho Kito" pada hari selasa, (31/12/2019) pukul 19.00 Wib bertempat di Lapangan Tugu Bengkalis.

Kegiatan tersebut akan menjadi meriah dan bermakna karena akan menghadirkan dua artis Ibu Kota yakni Sulis Cinta Rasul (Penyanyi Religi yang berduet dengan Hadad Alwi) serta Neng Nada (Vokalis dari Sikkah Band pembawa lagu religi).

"Pada malam tersebut mereka akan melantunkan lagu-lagu hits religius sebagai hiburan kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis, sebagai pelepas kerinduan masyarakat untuk dapat berjumpa serta menikmati lagu-lagu nasyid," ucap Kepala Bagian Umum Setda Kabupaten Bengkalis Alfakhrurrazy saat menyambangi Humas Setda Kabupaten Bengkalis.

Lebih lanjut, menurut pria yang akrab disapa Razy itu lagi, selain dari hiburan, malam car free night malam tersebut juga akan kita isi dengan gelaran do’a bersama, agar Daerah kita Kabupaten Bengkalis senantiasa mendapat berkah serta dilindungi dari berbagai musibah dan mara bahaya yang dapat mengancam rasa persatuan dan kesatuan ummat. 

Diakhir penyampaiannya, mantan Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bengkalis tersebut mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk hadir dan meramaikan kegiatan tersebut.

"Jom lah kite ramaikan kegiatan awak same awak yang bertemakan "Sedagho Kito" ni. Tak perlu jauh pergi kesano kemari, kite kumpol di lapangan tugu, elok kite ramaikan kegiatan bermafaat ini, free lagi tak pakai duet tak pakai tiket masok, cukup hadir dan nikmati do’a serta lagu nasyid tu aje," ucap beliau dalam logat bahasa melayu kental Bengkalisnya.