Selasa, 07 Januari 2020 | 14:47:59 WIB | Dibaca : 3819 Kali

Bupati Bengkalis Amril Mukminin Mengucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Syahrial

Editor : Yeni Mayasari - Reporter : Sumanto - Fotografer : Istimewa
Bupati Bengkalis Amril Mukminin Mengucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Syahrial Teks foto:

BENGKALIS, HUMAS – Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Kepala Seksi Deregulasi Penanaman Modal Bidang Perencanaan dan Pengembangan Iklim Penanaman Modal Kabupaten Bengkalis Syahrial, SH di Bengkalis, Selasa sore usai melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis, di ruang Dang merdu kantor Bupati Bengkalis (7/1/2020).

Kepala Seksi Deregulasi Penanaman Modal Bidang Perencanaan dan Pengembangan Iklim Penanaman Modal Kabupaten Bengkalis Syahrial lahir di Pekanbaru, 07 Desember 1962.
Syahrial meninggal pada pukul 13.40 Wib di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bengkalis, almarhum berdomisili di Desa Sungai Alam, RT/RW. 01/01.
Sebelumnya, almarhum sempat mengikuti apel pagi dan telah mengambil undangan pelantikan.

Mendapat kabar duka tersebut, Bupati Bengkalis Amril Mukminin memberikan ungkapan bela sungkawa kepada Almarhum.
“Atas nama pribadi, keluarga dan masyarakat Kabupaten Bengkalis, kami turut berduka cita, Semoga amal ibadah Almarhum dapat diterima di sisi Allah SWT,” ujar Bupati Bengkalis.

Masih kata Bupati Bengkalis, Kematian merupakan suatu hal yang pasti dialami oleh tiap manusia, cepat atau lambat kita pasti akan menyusulnya.
“Oleh karena itu, kami berharap kepada seluruh rekan kerja beliau dan masyarakat Kabupaten Bengkalis agar dapat mendoakan beliau, dan memaafkan segala kesalahan yang pernah dilakukan kepada kita semua,” ungkap Amril Mukminin.

Rencananya jenazah almarhum akan dikebumikan besok, Rabu (8/1/2020) di rumah duka Desa Sungai Alam.