Kamis, 20 Februari 2020 | 19:02:33 WIB | Dibaca : 479 Kali

Wartawan di Bengkalis Berpulang ke Rahmatullah

Plt. Bupati Bengkalis Beri Ucapan Belasungkawa

Editor : Muhammad fadhli - Reporter : Tim Humas - Fotografer : Tim Humas
Plt. Bupati Bengkalis Beri Ucapan Belasungkawa Teks foto:

BENGKALIS, PROKOPIM - Dunia jurnalistik, di Kabupaten Bengkalis berduka. Mazwin, wartawan Harian Pekanbaru Pos Group dan riaupotenza.com yang bertugas di Kabupaten Bengkalis, tepatnya di Duri (Kecamatan Mandau) dan sekitarnya ini, Kamis dini hari tadi, sekitar pukul 04.15 WIB menghadap Sang Khaliq.

Berdasarkan informasi yang dirangkum dari website Riaupotenza.com, tutup usianya Bendahara PWI Kabupaten Bengkalis 2018-2021 tersebut dengan cepat tersebar luas di berbagai media sosial.

Diantaranya di grup aplikasi layanan berbagi pesan WhatsApp (WA) BENGKALIS PROGRESIF. Kabar duka di grup WA dimaksud diposting Soleh, wartawan Harian Dumai Pos pada pukul 04.34 WIB.

Soleh adalah salah seorang karib dekat Mazwin yang juga berprofesi sebagai seorang jurnalis di Riau Pos Grup (RPG).

''Telah berpulang ke rahmatullah kawan/rekan/saudara kita Mazwin wartawan Riau Potenza/Pekanbaru Pos, Kamis pagi, 20 Februari 2020, sekitar pukul 04.15 WIB di RS Permata Hati, Duri,'' tulis Soleh.

'''Semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan tabah dan diberikan kesabaran serta kekuatan dalam menghadapi musibah ini. Amin YRA,'' katanya.

Mendapat informasi tersebut, Plt. Bupati Bengkalis melalui Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Bengkalis Muhammad Fadhli memberikan ucapan bela sungkawa kepada salah satu jurnalis senior itu.

"Semoga amal ibadah yang pernah dilakukan almarhum semasa hidup bisa diterima di sisi Allah, dan kepada siapa saja yang pernah berkecimpung dengan almarhum, semoga bisa memaafkan kesalahan yang pernah dilakukan sesama hidupnya," kata mantan Camat Siak Kecil itu.

Kepada pihak keluarga, Fadhli berharap bisa bersabar dan tenang dalam menghadapi ujian dan cobaan yang dihadapi ini.

""Almarhum Mazwin merupakan salah seorang yang telah lama berada di dunia jurnalistik, dan tentunya segala jenis tulisan dan informasi yang disampaikan nya itu telah memberikan dampak yang baik di lingkungan masyarakat, semoga almarhum berpulang dalam keadaan khusnul khatimah," ujarnya.