Minggu, 17 Mei 2020 | 22:06:39 WIB | Dibaca : 478 Kali

Baznas Bengkalis Salurkan Paket Sembako Dari Baznas Provinsi Riau

Editor : Nurhadi - Reporter : Tim Humas - Fotografer : Tim Humas
Baznas Bengkalis Salurkan Paket Sembako Dari Baznas Provinsi Riau Teks foto:

BENGKALIS, PROKOPIM - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Riau salurkan 200 paket sembako kepada mustahik (penerima manfaat) melalui Baznas Kabupaten Bengkalis, Minggu (17/05/2020).

Paket sembako yang disalurkan oleh Baznas Provinsi Riau tersebut akan disebar di 4 Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Bengkalis yakni Kecamatan Bengkalis, Kecamatan Bukit Batu, Kecamatan Bantan dan Kecamatan Rupat. 

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis H. Ali Ambar kepada Bagian Prokopim Setda Kabupaten Bengkalis. 

Untuk hari pertama penyaluran (Minggu, 17/05/2020) ini menurut H. Ali Ambar khusus untuk Kecamatan Bengkalis yang penyalurannya dibantu oleh relawan Baznas. 

"Untuk hari pertama ini penyaluran di wilayah Kecamatan Bengkalis langsung oleh Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis dibantu oleh para relawan Baznas yang diketuai oleh Muhriandi serta relawan Covid-19 adik-adik mahasiswi dari Universitas Riau," Ucap Ali Ambar. 

Sedangkan untuk 3 Kecamatan lainnya sambung Ali Ambar akan diserahkan secepatnya dalam waktu dekat. 

Selanjutnya Dosen STIE Bengkalis itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Baznas Provinsi Riau yang telah menyalurkan paket sembakonya di Kabupaten Bengkalis. 

"Ucapan terima kasih serta apresiasi tentunya kami sampaikan kepada Baznas Provinsi Riau wabil khusus Ketua Baznas Provinsi Riau DR. Azwar melalui Wakil Pendistribusian DR. Saidul Amin dan Wakil Ketua III Bidang Keuangan DR. Yahanan yang telah menyalurkan paket sembako untuk para mustahik yang ada di Kabupaten Bengkalis," Ungkap Ali Ambar. 

Kami yakin lanjut Ali Ambar melalui penyaluran paket sembako Baznas Provinsi Riau ini, mudah-mudahan para mustahik kita merasa terbantu apatah lagi ditengah pandemi Covid-19 serta menghadapi lebaran idul fitri 1441 H ini.