Selasa, 26 Mei 2020 | 21:07:37 WIB | Dibaca : 249 Kali

Plh. Bupati Bengkalis Beri Semangat Petugas Covid-19 di Dua Kecamatan

Editor : Muhammad Fadhli - Reporter : Sudiyo - Fotografer : Sudiyo
Plh. Bupati Bengkalis Beri Semangat Petugas Covid-19 di Dua Kecamatan Teks foto:

BATHIN SOLAPAN, PROKOPIM - Meskipun rela meninggalkan keluarga, kerabat, dan teman di suasana Hari Raya Idul Fitri, tugas yang dikerjakan oleh saudara-saudara merupakan tugas mulia, yang Insya Allah akan bernilai pahala di sisi Allah.

Demikian ungkapan yang disampaikan Plh. Bupati Bengkalis H. Bustami HY, kepada para petugas di Posko Covid-19 di Kecamatan Bandar Laksamana dan Bathin Solapan, Selasa (26/5/2020).

Meskipun bekerja disuasana lebaran, Plh. Bupati Bengkalis berharap kepada seluruh petugas posko di kedua Kecamatan itu untuk tetap semangat dan menunaikan tugas dengan tulus dan ikhlas.

"Dengan semangat, kekompakan serta rasa peduli kita pasti bisa mengatasi pandemi Covid-19 di Kabupaten Bengkalis," ucapnya.

"Terimakasih juga kami ucapkan kepada seluruh petugas, karena telah melayani masyarakat dan menjaga Kabupaten Bengkalis agar bisa bebas dari Covid-19," kata Sekretaris Daerah Bengkalis. 

Ikut mendampingi Plh. Bupati Bengkalis saat itu, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H. Heri Indra Putra, Kepala Pelaksana BPBD Bengkalis Tajul Mudarris, Kepala Dinas Kesehatan Bengkalis dr. Ersan Saputra, Kepala Dinas Perhubungan Bengkalis Djoko Edi Imhar, Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Bengkalis Rinto, Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis Alfakhrurrazy dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Bengkalis Muhammad Fadhli.