Senin, 22 Juni 2020 | 15:02:36 WIB | Dibaca : 1113 Kali

Plh. Bupati Terima Kunjungan Dosen UNRI

Editor : Yeni Mayasari - Reporter : Beby Candra - Fotografer : Beby Candra
Plh. Bupati Terima Kunjungan Dosen UNRI Teks foto: Kunjungan Dosen Dari Universitas Riau (UNRI), di Ruang Rapat Zahari Lantai II Bappeda Bengkalis, Senin (22/6/2020).

BENGKALIS, PROKOPIM – Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bengkalis H Bustami HY didampingi Sekretaris Bappeda Bengkalis Rinto menerima kunjungan dosen dari Universitas Riau (UNRI), Senin (22/6/2020) siang.

Pertemuan tersebut dalam rangka Sosialisasi Program Pascasarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Riau (Ilmu Ekonomi, Magister Manajemen, Magister Akuntansi dan S3 Manajemen), di Ruang Rapat Zahari lantai II Bappeda Bengkalis.

H Bustami HY mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada para dosen dari Fakultas Ekonomi, Prof. Dr. Zulfadil, Dr. Lestari Ganarsih, Dr. Indri Novita dan Dr. Any Widayatsari yang telah melaksanakan sosialisasi di Kantor Bappeda Bengkalis.

“Lulusan dari Fakultas Ekonomi memiliki peran penting dalam pembangunan daerah. Oleh sebab itu, kami berharap lulusan yang ada di Kabupaten Bengkalis yang tergabung dalam Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Bengkalis, agar mampu untuk belajar dan meningkatkan kemampuan serta mengikuti perkembangan teknologi dan ekonomi,” ucapnya.