Rabu, 15 Juli 2020 | 12:01:10 WIB | Dibaca : 483 Kali

Hadiri Halal Bi Halal Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantan

Plh. Bupati Ajak Bersama Cegah Penyebaran Covid-19

Editor : Nurhadi - Reporter : Sudiyo - Fotografer : Zahirman Agus
Plh. Bupati Ajak Bersama Cegah Penyebaran Covid-19 Teks foto: Foto Bersama Pada Acara Halal Bi Halal bersama Hipematan, di Desa Selat Baru, Rabu (15/7/2020).

BANTAN, PROKOPIM - Plh. Bupati Bengkalis H. Bustami HY, menghadiri acara Halal Bi Halal bersama Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantan (Hipematan), di Desa Selat Baru, Rabu (15/7/2020).

Silaturahmi yang melibatkan perkumpulan mahasiswa asal Kecamatan Bantan tersebut, juga dihadiri Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bengkalis H. Anharizal, Sekretaris Dinas Pendidikan Bengkalis Agus Firdimalis, Camat Bantan Supandi.

Dalam sambutannya, Plh. Bupati Bengkalis mengingatkan mahasiswa di Kabupaten Bengkalis khususnya dari Kecamatan Bantan untuk bersama mencegah dan menjauhi pengaruh narkotika dan pengaruh globalisasi.

"Sebagai mahasiswa kita harus menggalakkan kegiatan positif, aktif dalam organisasi. Salah satunya seperti Hipematan ini yang dapat membawa sebuah perubahan dan memberikan dampak positif bagi para generasi muda," ujarnya.

Sesuai dengan tema Halal Bi Halal Hipematan ini, yakni mahasiswa Bantan satu frekuensi, Sekretaris Daerah Bengkalis mengajak mahasiswa yang hadir saat itu, untuk bersama membantu Pemerintah dalam mengatasi dan mencegah wabah Covid-19.

"Adek-adek mahasiswa tentunya kangen dengan pembelajaran yang dilakukan secara tatap muka, akan tetapi kita belum bisa mewujudkannya, karena daerah kita masih zona kuning, maka itu mari kita sama-sama menjadikan Bengkalis sebagai zona hijau, agar kita bisa melakukan kegiatan rutinitas seperti biasa," ungkapnya