Jumat, 16 Oktober 2020 | 14:25:46 WIB | Dibaca : 149 Kali

Satgas Covid-19 Bengkalis Serahkan 2.000 Masker Kepada DWP Kabupaten Bengkalis

Editor : Yeni Mayasari - Reporter : Sumanto - Fotografer : Muhammad Iqbal
Satgas Covid-19 Bengkalis Serahkan 2.000 Masker Kepada DWP Kabupaten Bengkalis Teks foto:

BENGKALIS, PROKOPIM – Ketua Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Bengkalis diwakili Sekretaris Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Tajul Mudarris menyerahkan bantuan 2.000 lembar masker kepada Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis, Jum'at (16/10/2020), di Lapangan Tugu Bengkalis. 

Penyerahan bantuan masker tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Tajul Mudaris Kabupaten Bengkalis kepada Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Hj. Akna Juita.

Tajul Mudarris mengatakan semoga dengan adanya bantuan masker ini ibu-ibu DWP bisa bergerak dan terjun langsung kemasyarakat untuk melakukan pembagian masker.

“Kami selaku Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabuapaten Bengkalis yang merupakan garda terdepan dalam menangani covid-19 ini, kami berharap kepada ibu-ibu DWP untuk selalu berkerja sama dengan kita dalam memutus mata rantai Covid-19 di Kabupaten Bengkalis” ungkap Tajul.

Selanjutnya Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Hj. Akna Juita mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, bantuan masker ini nantinya akan kami salurkan kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis. 

"Kami berharap masker 2.000 lembar ini, nantinya melalui anggota DWP akan agar segera didistribusikan kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis", ujar Akna.