Senin, 04 Oktober 2021 | 19:59:10 WIB | Dibaca : 1321 Kali

Bupati Bengkalis Terima Audiensi Kepala BPN Bengkalis

Editor : Indra - Reporter : Sudiyo - Fotografer : Sudiyo
Bupati Bengkalis Terima Audiensi Kepala BPN Bengkalis Teks foto:

BENGKALIS, PROKOPIM – Bupati Bengkalis menerima silaturrahmi dari Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bengkalis Jemmy Dolly Winerungam di Wisma Srimahkota Bengkalis, Senin (4/10/2021).

Kepala BPN Kabupaten Bengkalis tersebut baru dilantik pada Jum’at (1/10/2021) lalu, dimana posisi sebelumnya, dijabat oleh Ir. Dedy Fahlepi. Ikut mendampingi Kepala BPN Kabupaten Bengkalis yakni Kepala Seksi Penetapan Hak dan Pendaftaran Kantor BPN Kabupaten Bengkalis Tri Junaidi dan Kepala Subbagian Tata Usaha Kantor BPN Kabupaten Bengkalis Muhammad Akbar.

Bupati Bengkalis mengucapkan selamat datang dan selamat bekerja kepada Kepala Kantor BPN Kabupaten Bengkalis Jemmy Dolly Winerungam. 

Kepala Daerah Bengkalis berharap kedepannya, sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan BPN semakin terjalin dengan baik, khususnya dalam penetapan status tanah.

“Saat ini, banyak status tanah kita yang masih belum jelas, untuk itu, saya mohon kerjasamanya dalam menjamin status tanah tersebut,” ujar Kasmarni.

Bupati Bengkalis juga meminta kepada BPN dalam memberikan pelayanan gratis kepada masyarakat dalam pengurusan sertifikat tanah.

“Kami berharap bantuan bapak dalam pengurusan sertifikat tanah untuk masyarakat. Selain itu, saya juga meminta kepada BPN untuk memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat,” pinta Kasmarni.