Selasa, 28 Juni 2022 | 13:54:46 WIB | Dibaca : 460 Kali

Terima Audiensi PBVSI Bengkalis, Bupati Kasmarni Dukung Penuh Turnamen Bengkalis CUP

Editor : Indra - Reporter : Halimatussa'diah - Fotografer : Muhammad Imam Lutfi
Terima Audiensi PBVSI Bengkalis, Bupati Kasmarni Dukung Penuh Turnamen Bengkalis CUP Teks foto:

BENGKALIS, PROKOPIM - Sebagai penyambung lidah Pemerintah Kabupaten Bengkalis terutama dalam bidang pembangunan olahraga, Bupati Bengkalis Kasmarni juga menerima audiensi dari pengurus Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bengkalis, di Wisma Daerah Bengkalis, Selasa (28/06/2022).

Dalam audiensi tersebut, Selaku Ketua PBVSI Bengkalis Misliadi menyampaikan selain untuk bersilaturahmi kami juga ingin menyampaikan beberapa agenda, pertama terkait hasil rencana kerja yang telah kami tetapkan, dalam waktu dekat ini kami akan mengadakan kegiatan Turnamen Bengkalis CUP antar kecamatan se-Kabupaten Bengkalis dalam Merebut Piala Bupati Bengkalis, kami harap Ibu Bupati dan para donator lainnya dapat memberikan bantuan fasilitas berupa wisma atlit dan lainnya.

“Dan kedua terkait kami yang sudah diundang rapat oleh Kapolri Pekanbaru untuk rencana pelaksanaan kegiatan Wakapolri Cup antar kabupaten se Riau, alhamdulillah Kabupaten Bengkalis ditunjuk sebagai tuan rumah, kami harap ibu juga dapat mendukung penuh kegiatan ini,” ujar Misliadi.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Bengkalis Kasmarni menyampaikan bahwa kami selaku Pemerintah Kabupaten Bengkalis mendukung penuh kegiatan yang direncanakan, seperti Turnamen Bengkalis CUP ini, apalagi ini terkait membawa harum nama Kabupaten kita, makanya silakan koordinasi hal hal teknis nya ke instansi terkait.

Sementara itu, untuk pelaksanaan Wakapolri Cup ini dapat berjalan lancar dan melalui event ini dapat membawa nama baik Negeri ini, sekaligus sebagai ajang promosi Kabupaten Bengkalis, sehingga banyak wisatawan yang ingin berkunjung kesini, karena selaku Kepala Daerah tentunya menginginkan bagaimana Bengkalis lebih baik dan maju kedepannya. Untuk itu, kami harap kita dapat berkolaborasi dan bersinergi dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermasa.

Turut hadir, Staf Ahli Ekonomi dan Pembangunan Setda Bengkalis Drs. Johansyah Syafri, Sekretaris Diskominfotik Bengkalis Adi Sutrisno, dan dari pihak PBVSI Bengkalis Wakil Ketua Umum Syamsurizal, Wakil Ketua 1 Syamsurizal, Ketua I Bidang Bimpres Organisasi: Sugeng Waluyo, Ketua II Bidang Bimpres Muridi, Ketua III Bidang Pembinaan Club dan Kerjasama Rahmad Irvan, Sekretaris Umum Muhammad Syukri, Kabid Voli Pasir Desmirizal dan Anggota Jasmarni, Rita Jumiartati.