Rabu, 24 Januari 2024 | 18:57:44 WIB | Dibaca : 575 Kali

Wabup Bengkalis Bagus Santoso Lepas Jenazah Kadis Koperasi dan UKM

Editor : Nurhadi - Reporter : Beby Candra - Fotografer : Wisnu Pratama
Wabup Bengkalis Bagus Santoso Lepas Jenazah Kadis Koperasi dan UKM Teks foto:

BENGKALIS, PROKOPIM - Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis kami menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Kabupaten Bengkalis Ir. H Herliawan.

Demikian disampaikan oleh Bupati Bengkalis melalui Wakil Bupati Bengkalis Dr H Bagus Santoso dalam sambutannya pada prosesi pelepasan jenazah, di rumah duka Jl Pramuka GG. Siaga, Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis, Senin (24/1/2024) sore.

Dikatakan Bagus, semasa hidupnya kami sangat kenal dekat sama almarhum Herliawan, selama pengabdiannya sebagai ASN dan sebagai pejabat structural di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, beliau merupakan sosok yang rajin, disiplin, dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya.

Almarhum juga sambung Mantan Anggota DPRD Riau itu lagi, kami kenali sebagai seorang yang bukan saja ahli dalam ilmunya, akan tetapi juga visioner dalam kehidupan terutama dalam keikutsertaannya membangun Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan ini. 

Dalam kesempatan tersebut, Wabup juga mengajak seluruh pelayat dan masyarakat untuk mendo’akan almarhum semoga diampuni segala salah dan dosanya serta ditempatkan pada tempat yang paling baik di sisi Allah SWT.

Kepada anak, istri dan keluarga, Wabup Bagus juga berpesan untuk tetap bersabar dan selalu semangat serta Ikhlas untuk didedikasikan kepada sang ayah.

“Saya berharap keluarga yang ditinggalkan selalu tabah. Kepada anak-anak beliau yang kuliah tetap sukses, selesaikan kuliahnya untuk dedikasi kepada almarhum,” ujarnya.

Setelah prosesi pelepasan jenazah, Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso ikut mengantarkan jenazah ke tempat peristirahatan terakhirnya di pemakaman umum setempat, yang berada di Pemakaman Taman Kota Layu, Kelurahan Rimabasekampung.