Rabu, 24 Juli 2024 | 11:00:38 WIB | Dibaca : 2243 Kali

Hadiri Syukuran Pembukaan SPBU PT Max Maju Jaya No 13.287.637 Bathin Solapan

Keberadaan SPBU Bathin Solapan Diharapkan Dapat Menggerakkan Perekonomian Yang Signifikan

Editor : Nurhadi - Reporter : Nuratika - Fotografer : Istimewa
Keberadaan SPBU Bathin Solapan Diharapkan Dapat Menggerakkan Perekonomian Yang Signifikan Teks foto:

BATHIN SOLAPAN, PROKOPIM - Bupati Bengkalis melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Bengkalis, H Toharuddin berharap dengan adanya SPBU No 13.287.637 Kecamatan Bathin Solapan dapat memenuhi kebutuhan bahan bakar minyak, baik untuk kepentingan pribadi maupun usaha masyarakat. 

Dan yang tak kalah pentingnya, dengan adanya SPBU ini nantinya, pergerakan perekonomian di Kabupaten Bengkalis khususnya di Kecamatan Bathin Solapan akan mengalami peningkatan yang sangat signifikan.

Demikian disampaikan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Bengkalis, H Toharuddin saat menghadiri Syukuran Pembukaan SPBU PT Max Maju Jaya No 13.287.637 Bathin Solapan, Rabu (24/7/24) pagi.

Sebelumnya H. Toharuddin mengapresiasi dan mengucapkan selamat dan tahniah semoga dengan adanya SPBU Bathin Solapan ini membuat pelayanan masyarakat yang baik.

Karena H Toharuddin melihat apa yang dilakukan oleh pemilik dan management SPBU ini, memiliki dua makna besar dan strategis. Pertama, sebagai wujud keberaniannya dalam membuka peluang usaha guna meningkatkan peran serta fungsinya dalam melayani kebutuhan bahan bakar minyak  kepada masyarakat, khususnya di Kecamatan Bathin Solapan. Dan yang kedua, wujud keberanian pemilik SPBU dalam mengambil langkah-langkah strategis untuk ikut serta dalam pengembangan ekonomi dan persaingan bisnis di Kabupaten Bengkalis. 

“Oleh karenanya, kepada pimpinan, manajemen serta karyawan dan karyawati SPBU kami berpesan, sebagai pelaku bisnis penyediaan bahan bakar minyak, terus tingkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, hal tersebut penting, agar terjalinnya hubungan yang harmonis antara pihak SPBU dengan masyarakat dalam memacu pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata H Toharuddin. 

Selain itu H Toharuddin juga berharap, dalam perekrutan tenaga kerja memprioritaskan sumber daya manusia lokal. Karena hal tersebut telah diamanatkan dalam Peraturan Daerah Kabupaten Bengkalis tentang tenaga kerja. Dan yang lebih penting lagi, terkait dengan segala perizinan, mohon semuanya di lengkapi.

“Maka dari itu, kepada seluruh elemen masyarakat, mari manfaatkan keberadaan SPBU ini, sebagai salah satu penyedia bahan bakar minyak dengan harga sesuai dengan standar yang telah ditetapkan oleh pemerintah dan pertamina. Mari kita jaga dan rawat bersama, agar operasi SPBU ini, bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ajak H. Toharuddin.

Turut hadir Manager SPBU Hefrina Wati, Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, Dandramil Mandau diwakili Babinsa Simpang Padang, Camat Bathin Solapan diwakili Kasi Damhuri, SAM Pertamina Riau, Beny Hutagaol, Pj. Kades Simpang Padang Nurizan dan Tokoh Pemuda Bathin Solapan Willy Andonk.