Kamis, 26 September 2024 | 10:24:56 WIB | Dibaca : 157 Kali

Silaturrahmi dan Perkenalan Diri, PJs Bupati Bengkalis Sambangi PN

Editor : Nurhadi - Reporter : Beby Candra - Fotografer : Wisnu Pratama
Silaturrahmi dan Perkenalan Diri, PJs Bupati Bengkalis Sambangi PN Teks foto: Pjs Bupati Bengkalis Drs Akhmad Sudirman Tavipiyono Saat Lakukan Kunjungan Muhibbah ke Pengadilan Negeri Bengkalis.

BENGKALIS, PROKOPIM – Guna membangun silaturrahmi, sekaligus memperkuat sinergi dan kolaborasi dalam pembangunan daerah, dihari keduanya bertugas, Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Bengkalis Drs Akhmad Sudirman Tavipiyono lakukan kunjungan muhibbah ke Pengadilan Negeri Bengkalis.

Kedatangan Pjs Bupati Bengkalis yang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis dr. Ersan Saputra TH tersebut disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis Bayu Soho Rahardjo, Kamis (26/9/2024), bertempat Ruang Kerja Ketua PN Bengkalis, Jl. Karimun, Kecamatan Bengkalis.

Dalam pembukaan pembicaraannya Pjs Bupati Bengkalis menyampaikan bahwa kunjungan silaturahmi ini merupakan ikhtiar pengenalan diri sebagai pejabat baru di Pemerintahan Kabupaten Bengkalis.

Lebih lanjut Tavip mengatakan sebenarnya agenda kami pagi ini adalah untuk melaksanakan senam bersama dengan ASN dan Tenaga Honorer Pemkab Bengkalis sekalian perkenalan saya, dikarenakan hujan maka kami agendakan untuk menyambangi Ketua Pengadilan Negeri.

"Ucapan terimakasih tentunya kami ucapkan atas keluangan waktu Ketua PN, semoga dengan jalinan silaturahmi ini akan semakin meningkatkan koordinasi, komunikasi dan sinergitas yang telah terjalin baik selama ini antara Pemerintah Daerah bersama Pengadilan Negeri", ungkap Tavip.

Sementara itu Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis, Bayu Soho Rahardjo dikesempatan yang sama menyambut baik atas kehadiran Pjs Bupati Bengkalis bersama Sekda.

“Moment ini seakan-akan menjadi surprise kepada kami dan jajaran Pengadilan Negeri,” ucap Bayu.

Selanjutnya beliau juga menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Bengkalis, mari kita bersinergi untuk memajukan Kabupaten Bengkalis ini.