Selasa, 01 Oktober 2024 | 13:54:00 WIB | Dibaca : 675 Kali

Pjs Bupati Bengkalis Hadiri Pembukaan Pertemuan Tim Teknis dan Persidangan Ke-20 Sosek Malindo

Editor : Nurhadi - Reporter : Sumanto - Fotografer : Sumanto
Pjs Bupati Bengkalis Hadiri Pembukaan Pertemuan Tim Teknis dan Persidangan Ke-20 Sosek Malindo Teks foto: Foto Bersama Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Ed Efendi Saat Hadiri Pembukaan Pertemuan Tim Teknis dan Persidangan Ke-20 Sosek Malindo.

PEKANBARU, PROKOPIM – Pjs Bupati Bengkalis melalui Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Ed Efendi sebagai salah satu Perwakilan Delegasi Provinsi Riau menghadiri pertemuan tim teknis dan persidangan ke-20 KK/JKK Sosek Malindo Tingkat Provinsi Riau/Kepri-Peringkat Negeri Melaka/Johor, bertempat di Hotel Premier Pekanbaru, Selasa (1/10/2024).

Pertemuan tersebut secara resmi dibuka oleh Pj Gubernur Riau diwakili Plh Sekda Provinsi Riau Ir.H. M Taufiq Osman Hamid, yang ditandai dengan pemukulan gong.

Plh Setdaprov dalam sambutannya menyampaikan silaturahmi antara dua negara yaitu Malaysia dan Indonesia ini menjadi pondasi utama dalam penyelenggaraan pertemuan kerjasama Sosek Malindo ini.

"Mari kita bersama-sama meningkatkan silaturahmi dan persahabatan ini dalam membangun kerjasama khususnya bidang budaya, sosial dan ekonomi," ucapnya.

Usai pembukaan, Staf Ahli Bupati Bengkalis Ed Efendi juga mengungkapkan bahwa agenda Sosek Malindo ini telah sering kita ikuti. Di mana, sudah banyak kerjasama yang telah disepakati oleh kedua negara.

Ia juga berharap hasil sidang ke-20 yang digelar dapat menjadi rujukan untuk ditindaklanjuti menjadi usulan program baru sesuai dengan perkembangan sosial ekonomi masing-masing negara.

Tampak hadir pada acara tersebut Asisten Administrasi Umum Setdaprov Riau Zulkifli Syukur, Wakil Ketua Delegasi Provinsi Kepulauan Riau Drs. H Doli Boniara, Ketua Polisi Negri Johor Datuk Sipi M Kumar, Ketua Delegasi Melaka Datuk Mad Nazri Bin Zanawi, Ketua Pendong Pengarah Majelis Keselamatan Negara Negri Johor Junaid Izuddin Bin Abdul Aziz dan Pengarah Kesehatan Negri Melaka Mohd Zaidi bin Tajuddin serta Bupati Walikota Se-Provinsi Riau.