Kamis, 03 Oktober 2024 | 9:35:52 WIB | Dibaca : 87 Kali

Pjs Bupati Bengkalis Ikuti Senam Bersama ASN Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis

Editor : Nurhadi - Reporter : Nuratika - Fotografer : Sumanto
Pjs Bupati Bengkalis Ikuti Senam Bersama ASN Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis Teks foto: Pjs Bupati Bengkalis, Drs Akhmad Sudirman Tavipiyono Saat Ikuti Senam Pagi Bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

BENGKALIS, PPROKOPIM - Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Bengkalis, Drs Akhmad Sudirman Tavipiyono mengikuti senam pagi bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Senam pagi rutin setiap hari Kamis ini dilaksanakan di Lapangan Tugu Bengkalis, Kamis, (3/10/2024). Dimulai sekitar pukul 07.30 pagi, dengan instruktur senam Hj Wan Syafrida dan Zin Siti Aisyah.

Meskipun suasan hujan tidak menyurutkan semangat Pjs Bupati dan para ASN untuk melaksanakan senam tersebut.

Kegiatan senam bersama Ini dilaksanakan untuk menjalin kebersamaan, meningkatkan kebugaran fisik, dan membangun kesadaran akan pentingnya olahraga dalam kehidupan sehari-hari.

Senam ini bukan hanya sebagai ajang untuk berolahraga, tetapi juga sebagai momen untuk mempererat tali silaturahmi, serta menjadi pengingat akan pentingnya menjaga kesehatan fisik di tengah kesibukan pekerjaan.

Pjs Bupati Bengkalis, Drs Akhmad Sudirman Tavipiyono sangat antusias mengikuti senam bersama ASN di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Hal tersebut tampak ketika Pjs Bupati Bengkalis lihai dalam mengikuti setiap gerakan yang dipandu oleh para instruktur.

Kemudian sebelum menjalankan kegiatan selanjutnya, Pjs Bupati Bengkalis menyempatkan foto bersama dengan para peserta senam di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.