Senin, 07 Oktober 2024 | 17:23:55 WIB | Dibaca : 206 Kali

Pimpinan DPRD Terbentuk, Pjs Bupati Bengkalis Berikan Ucapan Selamat.

Editor : Nurhadi - Reporter : Asih Ismayuni - Fotografer : M.iqbal,Mhd. Riski Riko Agustin
Pimpinan DPRD Terbentuk, Pjs Bupati Bengkalis Berikan Ucapan Selamat. Teks foto:

BENGKALIS, PROKOPIM – Pjs Bupati Bengkalis Akhmad Sudirman Tavipiyono menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bengkalis tentang penetapan calon pimpinan DPRD Kabupaten Bengkalis masa jabatan 2024-2029 ,bertempat di Kantor DPRD kabupaten Bengkalis, Senin (07/10/2024).

Sidang Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD sementara Septian Nugraha didampingi Wakil Ketua Sementara Muhammad Arsya Fadillah.

Dalam rapat paripurna istimewa yang diikuti sebanyak 39 orang anggota DPRD tersebut telah diputuskan pimpinan DPRD Kabupaten Bengkalis Periode 2024-2029 berdasarkan jumlah kursi dan suara terbanyak yang diperoleh partai politik di DPRD Bengkalis.

Adapun yang menjadi pimpinan DPRD Bengkalis berdasarkan keputusan sidang apripurna istimewa DPRD Bengkalis yakni Ketua DPRD Septian Nugraha dari Fraksi PDI-P, Wakil Ketua II Muhammad Arsya Fadillah dari Fraksi Partai Nasdem, Wakil Ketua III Hendrik Firnanda Pangaribuan dari Fraksi Partai Hanura dan Wakil Ketua IV H Misno dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera.

Usai penetapan pimpinan DPRD Kabupaten Bengkalis tersebut Pjs. Bupati Bengkalis Akhmad Sudirman Tavipiyono berkesempatan memberikan ucapan selamat dan tahniah kepada pimpinan yang telah ditetapkan.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis kami menyampaikan ucapan selamat dan tahniah buat Bapak Septian Nugraha dari Fraksi PDI-P sebagai Ketua DPRD, dan Bapak Muhammad Arsya Fadillah dari Fraksi Partai Nasdem, Bapak Hendrik Firnanda Pangaribuan dari Fraksi Partai Hanura dan Bapak H Misno dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis. Semoga amanah dan dapat menjalankan tugas yang telah diberikan oleh masyarakat." Ucap Tavip.

Kami optimis sambung Tavip lagi, dengan struktur kepemimpinan DPRD Bengkalis ini sinergi dan kolaborasi antara Pemerintah Daerah dengan legislatif pasti dapat kita tingkatkan, terutama dalam mendukung visi dan misi serta program unggulan daerah, yang kesemuanya akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat.

Pada kesempatan itu juga disampaikan bahwa pelantikan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Bengkalis periode 2024-2029 akan dilaksanakan pada 14 Oktober mendatang.