Senin, 07 Oktober 2024 | 19:22:05 WIB | Dibaca : 100 Kali

Terima Silaturrahmi Kepala BPN, Pjs Bupati Ucapkan Selamat Bertugas

Editor : Indra - Reporter : Maryam - Fotografer : Sumanto
Terima Silaturrahmi Kepala BPN, Pjs Bupati Ucapkan Selamat Bertugas Teks foto:

BENGKALIS, PROKOPIM - Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Bengkalis Akhmad Sudirman Tavipiyono menerima silaturahmi dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bengkalis, di Wisma Daerah Sri Mahkota, Senin (07/10/2024).

Kepala Kantor BPN Kabupaten Bengkalis Firdaus Alfiat, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPN Kabupaten Kuantan Singingi resmi dilantik sebagai Kepala BPN Kabupaten Bengkalis pada 18 September 2024 lalu.

Ikut bersama Kepala  BPN Bengkalis yaitu Kepala Sub Bagian Tata Usaha Indri Hastuti, Kepala Seksi Survei dan Pemetaan Husni Thamrin, Kepala Seksi Penetapan Hak dan Pendaftaran Andry Erawan, Kepala Seksi Penataan dan Pemberdayaan Janri Wolden Halomoan Sirait, Kepala Seksi Pengendalian dan Penanganan Sengketa Desfrizul.

Kedatangan Kepala BPN disambut Pjs Bupati didampingi Sekretaris Daerah dr. Ersan Saputra dan Kepala Bappeda Kabupaten Bengkalis Rinto.

Dalam situasi yang santai dan tampak dengan penuh keakraban Kepala BPN Firdaus dengan senyum sumringah memperkenalkan dirinya  yang baru bertugas di Kabupaten Bengkalis, untuk melanjutkan program prioritas yang berjalan dengan baik di Negeri Junjungan ini.

"Mudah mudahan kolaborasi antara Pemerintah Daerah dengan BPN yang berjalan baik selama ini akan terus berlanjut," pintanya.

Kemudian Pjs Bupati mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan kepada Bapak Firdaus.

"Semoga bisa melaksanakan tugas dengan baik dan menjalankan program kegiatan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, terutama permasalah tanah di Kabupaten Bengkalis ini jika ada segera dituntaskan," pinta Tavip.