Senin, 14 Oktober 2024 | 10:49:49 WIB | Dibaca : 101 Kali

Wisuda Strata I Aszalianti Aisyah, Kabag Prokopim Beserta Staf Sampai Ucapan Selamat

Editor : Nurhadi - Reporter : Nuratika - Fotografer : Halimatussa’diah
Wisuda Strata I Aszalianti Aisyah, Kabag Prokopim Beserta Staf Sampai Ucapan Selamat Teks foto: Foto Wisuda Aszalianti Aisyah Salah Satu Staf Terbaik Pada Sub Bagian Protokol Setda Bengkalis.

BENGKALIS, PROKOPIM - Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis, Syafrizal beserta seluruh staf mengapresiasi dan mengucapkan selamat wisuda kepada Aszalianti Aisyah yang merupakan salah satu staf terbaik pada Sub Bagian Protokol Setda Bengkalis.

Apresiasi terhadap kelulusan sebagai sarjana tersebut disampaikan Syafrizal lewat pesan singkat via aplikasi WhatsApp grup Prokopim Setda Kabupaten Bengkalis, Senin (14/10/2024).

Karena saat ini Kepala Prokopim Setda tersebut sedang melaksanakan tugas luar daerah.

"Happy Graduation Aszalianti Aisyah, selamat dan tahniah atas gelar Sarjana yang diraih, semoga makin sukses kedepannya," kata Syafrizal.

Meskipun tanpa kehadirannya, Syafrizal mengutuskan sejumlah staf kerjanya untuk menghadiri dan menyaksikan langsung wisuda Aszalianti Aisyah yang di laksanakan di Gedung Cik Puan Bengkalis.

Tidak hanya itu, ucapan selamatpun mengalir dari sejawat kerjanya di Bagian Prokopim Setda Bengkalis atas keberhasilannya menyelesaikan studi strata satunya dengan gelar sarjana melalui sejumlah media sosial facebook, Instagram dan Whatsapp Grup.

Aszalianti Aisyah merupakan staf terbaik Bagian Prokopim dalam melaksanakan Tata Protokoler menyiapkan bahan informasi acara dan jadwal kegiatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Bengkalis.

Diusia ke 21 Putri dari bapak H. Zamri, S.E dan Ibu Hj. Asmalia Rayni Santy ini menyelesaikan study Strata I nya di Sekolah Tinggi Ekonomi Syariah Bengkalis dengan perolehan predikat sangat memuaskan. Mengangkat judul skripsi "Pengaruh efisiensi dan budaya organisasi terhadap kinerja Pemerintah Kabupaten Bengkalis dimoderasi oleh good governance" mengantarkan staf terbaik Prokopim Setda Kabupaten Bengkalis meraih Indeks Prestasi Komukatif (IPK) 3,41.