Rabu, 21 Februari 2018 | 13:14:39 WIB | Dibaca : 738 Kali

Asisten Pemerintahan Pimpin Rapat Pemutakhiran LKPJ dan LPPD tahun 2017

Editor : Muhammad Fadhli - Reporter : Bambang Riyanto - Fotografer : Indra Jaya
Asisten Pemerintahan Pimpin Rapat Pemutakhiran LKPJ dan  LPPD tahun 2017 Teks foto: Asisten Pemerintahan saat memimpin Rapat Pemutakhiran LKPJ dan LPPD tahun 2017, Rabu (21/2/2018) di ruang Rapat lantai II Kantor Bupati Bengkalis.

BENGKALIS, HUMAS– Bupati Bengkalis, diwakili Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah (Setda) Bengkalis, Hj Umi Kalsum memimpin rapat Pemutakhiran dan Konsolidasi Laporan Keterangan Pertangungjawaban (LKPJ) dan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) tahun 2017.

Kegiatan yang ditaja Bagian Tata Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda Bengkalis dipusatkan di ruang rapat lantai II kantor Bupati Bengkalis. Rabu 21/2/2018

Selain Asisten Pemerintahan, Hj Umi Kalsum, terlihat hadir, Kepala Bagian (Kabag) Tata Pemerintahan (Tapem) dan Otonomi Daerah (Otda),Andris Wasono, Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Bengkalis , Guswandi, sejumlah Pimpinan Pejabat Tinggi Pratama, serta Camat se-Kabupaten Bengkalis.

“Kepada seluruh Organiasai Perangkat Daerah (OPD) dan seluruh Camat akan dijadwalkan untuk dipanggil satu persatu supaya pemutakhiran data ini betul-betul akurat.” harap Umi

Kemudian lanjut Umi, Perangkat Daerah harus bekerja ekstra dengan meningkatkan koordinasi. Jika menghadapi kendala, harus langsung dikoordinasikan dan carikan solusinya.

“Mari kita bekerja semaksimal mungkin sehingga mendapat  nilai baik. Mari seluruh OPD yang hadir pada hari kita bekerja secara tim, caridata-data yang akurat,” ajak Umi

Kami berharap pekerjaan ini dapat selesai dengan tepat waktu dan sebelum  pada 31 Maret 2018 sudah sampai kepada tim penilai.

Sementara itu Kabag Tapem dan Otda, Andris Wasono menjelaskan, nilai LKPJ dan LPPD Kabupaten Bengkalis masih berada pada urutan rendah. Kita harus belajar dengan Kabupaten Siak yang telah menduduki posisi rangking 1 di Provinsi Riau.