Minggu, 24 November 2019 - 23:04:14 WIB - Dibaca : 786 Kali

Bupati Bengkalis Hadiri Pawai Ta'aruf MTQ Ke-38 Tingkat Provinsi Riau

Editor: Nurhadi - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin Saat Menyerahkan Cenderamata Kepada Gubernur Riau Pada Acara Pelepasan Pawai Ta'aruf Sempena MTQ Ke-38 Tingkat Provinsi Riau, di Kota Bangkinang, Kabupaten Kampar, Minggu (24/11/2019).).

KAMPAR, HUMAS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin menghadiri acara pelepasan Pawai Ta'aruf sempena Musabaqah Tilawatil Qur'an ke-38, tingkat Provinsi Riau, di Kota Bangkinang, Kabupaten Kampar, Minggu (24/11/2019).

Pelepasan itu dilakukan Gubernur Riau H. Syamsuar didampingi Wakil Gubernur Riau Brigjen (Purn) H. Edy Afrizal Natar Nasution, Ketua LPTQ Provinsi Riau H. Ahmad Syah Harrofie, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, dan Sekretaris Daerah Kampar H. Yusri yang ditandai dengan pengibaran bendera start.

Bupati Bengkalis tidak sendiri, beliau didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril, Kejari Bengkalis Nanik Kushartanti, Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Rudi Ananta Wijaya, Kepala Kemenag Bengkalis H. Jumari, Danposal Bengkalis diwakili Danposal Muntai Peltu Zulfan Tanjung, serta Ketua MKA LAM Riau Bengkalis H. Zainuddin Yusuf.

Sementara Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis Hj. Akna Juita Bustami, mengikuti barisan pawai dengan Para Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Kabupaten Bengkalis berada di urutan ke-5. Dan pada saat peserta pawai Kabupaten Bengkalis melewati panggung utama, Bupati Bengkalis menyerahkan cenderamata kepada Gubernur Riau dan Bupati Kampar.

Usai menyerahkan itu, Bupati Bengkalis yang bersebelahan dengan Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis memberikan semangat sembari melambaikan tangan kepada peserta pawai.

Kepala Daerah Bengkalis optimis, Kabupaten Bengkalis bisa meraih juara pada pawai yang diikuti oleh 12 Kabupaten/Kota di Provinsi Riau ini.

"Para peserta pawai sangat kompak semuanya, dan barisannya rapi, ditambah lagi tadi juga ada ditampilkan Tari Zapin, dan kultural Budaya Melayunya sangat kuat, kami yakin kita bisa menang," ujar Amril Mukminin.

Tidak lupa, Bupati Bengkalis juga mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta kafilah MTQ utusan dari Kabupaten Bengkalis.

"Tunjukkan kemampuan terbaik kalian, jangan berharap kemenangan, yang penting tampilkan saja yang terbaik terlebih dahulu, ketika sudah memberikan yang terbaik, kami yakin kita pasti bisa menjadi yang terbaik, dari yang terbaik," katanya.


Berita Lainnya

Tulis Komentar