Selasa, 31 Desember 2019 - 23:23:28 WIB - Dibaca : 347 Kali

Buka Malam Hiburan dan Car Free Night

Sekda Bustami Ajak Masyarakat Bersholawat, Berdo'a, Bersyukur dan Bermuhasabah Agar Negeri Menjadi Berkah

Editor: Nurhadi - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas

BENGKALIS, HUMAS - Mari bersama-sama kita bersholawat seraya berdo’a memohon kepala Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, agar Negeri Junjungan yang kita cintai ini senantiasa diberkahi, dijadikan sebagai Negeri yang maju dan makmur di Indonesia sesuai dengan visi dan misi Daerah, serta dijauhkan dari segala macam musibah dan bencana, sembari kita semua senantiasa bersyukur dan bermuhasabah diri untuk menjadi lebih baik dan lebih bermanfaat bagi yang lainnya di masa hadapan.

Ungkapan tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY mewakili Bupati Bengkalis saat membuka acara Malam Hiburan dan Car Free Night "Wisata Kampung Sedago", Selasa (31/12/2019), di Lapangan Tugu Bengkalis.

Sambung Bustami lagi, Kabupaten Bengkalis terkenal dengan kemajemukannya, berbilang Bangsa, Suku, Agama, Ras, Adat dan Budaya, sampai saat ini Alhamdulillah masyarakatnya dapat hidup berdampingan, saling menghargai dan bersatu dalam satu wadah masyarakat melayu Kabupaten Bengkalis yang telah dipersatukan dengan pengamalan nilai – nilai pancasila dan semangat NKRI.

"Oleh karenanya, mari kita jadikan momentum akhir tahun ini untuk sama bertekad membangun daerah menjadi lebih baik. kami Pemerintah Daerah terus berusaha melakukan perubahan sungguh­-sunggguh untuk membangun pemerintahan yang baik, efektif dan efesien, memenuhi rasa keadilan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat", Ucap Bustami.

Lebih lanjut Bustami mengatakan tahun demi tahun terus berganti. Waktu yang kita punya tak pernah lebih banyak dari hari kemarin, untuk itu mari kita manfaatkan waktu yang masih tersisa untuk kegiatan-kegiatan yang mulia untuk bersama membangun kehidupan bermasyarakat ke arah yang lebih baik.

Acara pegelaran panggung hiburan dan car free night di penghujung tahun 2019 ini kata Suami Hj Akna Juwita, selain sebagai hiburan bagi masyarakat, juga merupakan ajang silaturrahmi antara masyarakat dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, karena kesuksesan Pemerintah Daerah selama ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat tentunya.

"Untuk itu kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah berpartisipasi baik langsung maupun tidak langsung dalam pembangunan Kabupaten Bengkalis. Ucapan terima kasih juga bagi masyarakat yang telah hadir untuk menikmati malam hiburan rakyat dan Car Free Night ini, terkhusus buat komunitas Kosmot dan Genpi Kabupaten Bengkalis serta komunitas lainnya, yang telah bersinergi dalam mempersiapkan serta memberikan dukungan penuh pada kegiatan ini," Pungkas Bustami.


Berita Lainnya

Tulis Komentar