Senin, 13 Januari 2020 - 21:16:50 WIB - Dibaca : 375 Kali

Baznas Umumkan Hasil Seleksi Administrasi Calon Da'i Pesisir

Editor: Nurhadi - Rep: Halimatussa'diah - Foto: Istimewa
Teks foto: Baznas Umumkan Hasil Seleksi Administrasi Calon Da'i Pesisir Kabupaten Bengkalis Tahun 2019, Senin (13/01/2020).

BENGKALIS, PROKOPIM - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis Umumkan hasil seleksi berkas Administrasi Bagi Calon Da'I Pesisir Pada hari Senin (13/01/2020). 

Berdasarkan hasil pengumuman Baznas Nomor : 08/BAZNAS/KAB-BKS/I/2020 sebanyak 9 orang dinyatakan lulus seleksi Administrasi Da'I Pesisir Baznas Kabupaten Bengkalis Tahun 2019.

"Adapun nama-nama pesertanya yaitu Supriandi dari Kecamatan Pinggir, Raflis, S.Sos dari Kecamatan Mandau, Muhammad Indrafani, S.H dari Kecamatan Bengkalis, Sabli Amanda, S.Sos dari Kecamatan Bengkalis, Mukhlis, S.HI, M.SH dari Kecamatan Pinggir, Rudi Haryanto, S. Sos.I., M.Sos dari Kecamatan Bathin Solapan, Suratmi dari Kecamatan Bandar Laksamana dan Razib Al Hafis dari Kecamatan Rupat," Kata Ali Ambar. 

Selanjutnya disampaikan Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis Ali Ambar untuk peserta seleksi Administrasi yang telah dinyatakan lulus administrasi agar dapat mengikuti tahapan tes selanjutnya yang akan dilaksanakan pada hari Kamis (16/01/2020) Mendatang, bertempat di Kantor Baznas Kabupaten Bengkalis Jalan Kelapapati Darat.

"Untuk tes selanjutnya bagi Da'i pesisir akan diseleksi kembali oleh Tim Penguji yakni Ketua Baznas Ustad Ali Ambar dan Ketua MUI Kabupaten Bengkalis Ustad Amrizal," Ujar Ali Ambar. 

Lebih lanjut H. Ali Ambar menjelaskan untuk tes selanjutnya terdiri dari beberapa tahapan. Mulai dari tahapan ujian tertulis dan ujian wawancara. 

"Untuk itu bagi peserta yang telah dinyatakan lulus Administrasi diharapkan untuk hadir pada hari yang telah ditetapkan dan untuk lebih jelasnya lagi silakan menghubungi Panitia Saudari Nova nomor HP. 0822-5038-1522," Pungkas Ali Ambar.


Berita Lainnya

Tulis Komentar