Kamis, 16 Januari 2020 - 9:41:36 WIB - Dibaca : 449 Kali

Baznas Bengkalis Laksanakan Seleksi Da'i dan Da'iyah Pesisir

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Beby Candra - Foto: Istimewa

BENGKALIS, PROKOPIM - Tahun 2020 ini Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis kembali merekrut Da’i dan Da’iyah pesisir yang diperuntukkan bagi 5 Kecamatan di Kabupaten Bengkalis dengan mengikuti ujian tertulis dan wawancara di Kantor Baznas, Kamis (16/12/2020). 

Ketua Baznas Ali Ambar mengatakan pada tahun 2019 lalu open recruitment atau penerimaan terbuka Da’i dan Da’iyah pesisir hanya untuk 2 Kecamatan yakni Kecamatan Bantan dan Kecamatan Rupat Utara, sementara pada 2020 ini diperuntukkan bagi Kecamatan Bengkalis, Rupat, Bandar Laksamana, dan Kecamatan Pinggir serta Bathin Solapan. Dari 5 posisi yang di persiapkan ada 10 peserta yang ambil bagian.

Adapun peserta yang mengikuti seleksi dari Kecamatan Bengkalis 3 orang yakni Muhammad Indrafani, S.H, Sabli Afandi, S.Sos. Arif Yanto, S.H. Kecamatan Pinggir yakni Supriandi, Mukhlis, S.Hi. M.SH, Kecamatan Mandau yakni Rafli, S.Sos. Kecamatan Bathin Solapan yakni Rudi Haryanto, S.Sos.I.,M.Sos. Zul Evendi, Kecamatan Bandar Laksamana yakni Suratmi, Kecamatan Rupat Razib Al Hafis. 

“Bagi peserta yang nantinya dinyatakan lulus dan diterima sebagai Da'i Pesisir Baznas Kabupaten Bengkalis akan di tetapkan dengan Surat Keputusan dari Baznas dan ditempatkan di Daerah yang telah ditetapkan, tentunya juga akan diberikan honorariumnya.

"Dan hasil pengumuman yang lulus diumumkan pada tanggal 17 Januari 2020", terang Ali Ambar. 


Berita Lainnya

Tulis Komentar