Sabtu, 31 Agustus 2019 - 18:02:50 WIB - Dibaca : 713 Kali

Sambut Awal Tahun Hijriyah, Pemkab Bengkalis Gelar Zikir dan Doa

Editor: Nurhadi - Rep: Halimatussa'diah - Foto: Sabariah
Teks foto: Sempena menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H yang jatuh pada hari ini sabtu (31/08/19)

BENGKALIS, HUMAS – Sempena menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H yang jatuh pada hari ini sabtu (31/08/19) yang dimulai sesudah azan magrib nantinya, Pemerintah Kabupaten Bengkalis bekerjasama dengan pengurus Masjid Agung Istiqomah Bengkalis menggelar zikir dan doa bertempat di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis.

Kegiatan diawali dengan zikir dan doa akhir tahun Usai pelaksanaan shalat ashar yang dipimpin langsung oleh imam masjid Agung Istiqomah ustadz Juliar.

Selanjutnya ba'da shalat maghrib kegiatan akan dilanjutkan dengan zikir dan doa awal tahun.

Serangkaian zikir dan doa menyambut tahun baru hijriyah tersebut sebagai wujud rasa syukur kita sebagai makhluk yang telah diberikan berbagai macam nikmat.

Selain itu doa dan zikir dimaksud juga mengharapkan ampunan, keberkahan serta ridho Allah atas apa yang telah kita kerjakan selama ini maupun yang akan datang. Dan doa yang dipanjatkan pula dengan harapan kiranya Allah lindungi negeri junjungan Bengkalis dari segala macam musibah dan bencana serta menjadi Negeri yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur.

Tampak hadir dalam kegiatan dimaksud Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Inf Dedyk Wahyu Widodo, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Bengkalis Hermanto Baran, Kepala Bagian Kesejahteraan (Kesra) Serkretariat Daerah Bengkalis H Hambali, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Yuhelmi serta seluruh jamaah masjid istiqomah Bengkalis.


Berita Lainnya

Tulis Komentar