Sabtu, 28 September 2019 - 22:16:48 WIB - Dibaca : 697 Kali

Berikan Sambutan Pada Penutupan MTQ Ke-44 tahun 2019 Tingkat Kabupaten Bengkalis

Tak Ingin Lepas Dari Pelaksanaan MTQ "Biar Tekor Asal Tersohor"

Editor: Nurhadi - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto: Sempena Penutupan MTQ Ke-XLIV Tingkat Kabupaten Bengkalis, di Halaman Kantor Kecamatan Mandau, Sabtu (28/9/19).

MANDAU, HUMAS - Saya sudah sampaikan kepada protokol, sebenarnya saya tidak ingin memberikan sambutan pada penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XLIV tingkat Kabupaten Bengkalis.

“Kenapa? Karena kami tidak ingin lepas dari pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Mandau ini, mengingat seluruh masyarakat di Kecamatan ini berbondong-bondong dan sangat bersemangat dalam menghadiri pelaksanaan kegiatan religi ini,” ujar Camat Mandau Riki Rihardi saat memberikan sambutan sempena Penutupan MTQ ke-XLIV tingkat Kabupaten Bengkalis, di Halaman Kantor Kecamatan Mandau, Sabtu (28/9/19).

Dikatakan mantan Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis itu, masyarakat di Kecamatan Mandau sangat senang dengan adanya kegiatan ini, bahkan tanpa satu haripun, pelaksanaan MTQ itu tidak sepi, selalu dipenuhi oleh masyarakat untuk menyaksikan penampilan para peserta.

“Mudah-mudahan momen bersejarah ini, bisa menjadi kenangan bagi kita semua, bahwa pelaksanaan MTQ di Kecamatan Mandau ini berlangsung sukses dan meriah,” ucap Camat Mandau.

Dikatakan Riki, dengan menanamkan motto “mewah-mewah, diharapkan bisa memuaskan pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis untuk masyarakat di Kecamatan Mandau.

“Seperti yang kami katakan, ‘bio tekor asalkan tersohor’, biar uang habis, tapi kegiatan kita mendapatkan ridho dan berkah dari Allah SWT,” ucapnya.

Lebih lanjut, Riki juga meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Bengkalis supaya Kecamatan Mandau bisa terpilih menjadi tuan rumah MTQ di tingkat Provinsi Riau.

“Kami optimis, kalau tidak satu atau dua tahun lagi, kami ingin Kecamatan Mandau menjadi tuan rumah pada MTQ tingkat Provinsi Riau, karena kami menilai Kecamatan Mandau mampu menampung seluruh kafilah yang datang dari seluruh Riau,” ucap Camat Mandau yang disambut tepuk tangan gemuruh dari masyarakat.


Berita Lainnya

Tulis Komentar