Sabtu, 26 Oktober 2019 - 18:16:36 WIB - Dibaca : 710 Kali

Dipimpin Ketua Baznas Bengkalis

Amrizal Jabat Ketua MUI Bengkalis 2019-2024, Bupati Ucapkan Selamat

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas

BENGKALIS, HUMAS - Setelah Musyawarah Daerah (Musda) Majelis Ulama Indonesia (MUI) tingkat Kabupaten Bengkalis dibuka oleh Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Haholongan, akhirnya H. Amrizal kembali menjabat sebagai Ketua MUI Kabupaten Bengkalis masa bakti 2019-2024.

Penetapan tersebut ditetapkan saat Musda MUI Kabupaten Bengkalis ke-IV yang ditaja di Gedung Daerah Bengkalis, Sabtu (26/10/19).

Sidang pemilihan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis H. Ali Ambar. 

Dikatakan sahabat Abdul Somad tersebut, pemilihan tersebut dilakukan secara sistem formatur, dan formatur memilih secara aklamasi,” ujar Ali Ambar.

Sementara itu, H. Amrizal yang kembali dipercaya sebagai Ketua MUI Kabupaten Bengkalis mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta Musda karena telah mempercayai dirinya sebagai Ketua MUI Kabupaten Bengkalis masa bakti 2019-2024.

“Kami harap, sinergitas baik antara Pemerintah Daerah dan masyarakat bisa terjalindengan baik, sehingga bisa memperkuat dan meningkatkan eksistensi dan peran MUI dalam memberikan manfaat dan kemaslahatan bagi kepentingan umat Islam di Kabupaten Bengkalis,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati Bengkalis melalui Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Bengkalis mengucapkan tahniah dan selamat kepada H. Amrizal atas terpilihnya sebagai Ketua MUI Kabupaten Bengkalis 2019-2024.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis kami mengucapkan selamat dan tahniah kepada H. Amrizal sebagai Ketua MUI, kami yakin beliau dapat mewadahi para ulama, zu'ama, dan cendikiawan Islam di Kabupaten Bengkalisuntuk membimbing, membina dan mengayomi kaum muslimin,” ujar mantan Sekretaris Camat Bukit Batu tersebut.


Berita Lainnya

Tulis Komentar