Senin, 11 November 2019 - 14:12:11 WIB - Dibaca : 1702 Kali

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Pemkab Bengkalis Undang Ustadz Wijayanto

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Tim Humas - Foto: Istimewa

BENGKALIS, HUMAS- Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengundang ustadz kondang Pesantren Bina Insan Anak Sholeh, Dr H Ahmad Wijayanto, MA atau lebih dikenal sebagai Ustadz Wijayanto untuk memberikan tausiah dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Selasa (12/11/19) malam, di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut bakal diisi dengan serangkaian kegiatan Islami Pemerintah Kabupaten Bengkalis mulai dari Sholat Ashar berjamaah kemudian dilanjutkan dengan pengukuhan Badan Pengurus Masjid Agung Istiqomah Kabupaten Bengkalis masa bhakti 2019-2022, Sholat Magrib dan juga Sholat Isya berjamaah.

Kemudian dilanjutkan dengan tausiah oleh ustadz kondang Pesantren Bina Insan Anak Sholeh, Dr H Ahmad Wijayanto, MA atau lebih dikenal sebagai ustaz Wijayanto diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Bengkalis.

Untuk itu Pemerintah Kabupaten Bengkalis menghimbau kepada masyarakat di Negeri Junjungan untuk bersama-sama menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis.


Berita Lainnya

Tulis Komentar