Kamis, 21 November 2019 - 10:38:52 WIB - Dibaca : 1577 Kali

Didukung Bupati Bengkalis:

Sabtu Malam Minggu Ini, Poltek Bengkalis Gelar Car Free Night 2019

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto: Bupati Bengkalis Saat Foto Bersama Dengan Panitia Car Free Night 2019

BENGKALIS, HUMAS - Untuk mengisi hiburan malam di Bengkalis, Fascio Organizer dari Event Organizer Mata Kuliah MICE Program Studi Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Bengkalis akan melaksanakan Car Free Night 2019.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu (23/11) malam, di Kampus Politeknik Negeri Bengkalis, Jalan Bathin Alam, Sungai Alam Bengkalis. Dimana malam hiburan tersebut akan melibatkan seluruh mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis, serta masyarakat umum di Bengkalis.

Berbeda dari car free night biasanya, pada event yang ditaja mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis ini, akan dilakukan pameran teknologi, parade akustik dan band dari organisasi mahasiswa di Politeknik Bengkalis serta jajanan kuliner yang diisi pada sepanjang jalan di lingkup Politeknik Negeri Bengkalis itu.

Berdiskusi terkait event tersebut, tiga perwakilan dari panitia pelaksana melakukan silaturahmi kepada Bupati Bengkalis. Ketiganya itu adalah Syahputra (Ketua BEM Politeknik Negeri Bengkalis), Cici Mardiani (Mahasiswi Jurusan Administrasi Bisnis), dan Intan Fajrina Lestari (Mahasiswi Administrasi Bisnis).

Saat berbincang dengan ketiga pemuda/pemudi tersebut, Bupati Bengkalis sepenuhnya mendukung kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa Politeknik Bengkalis itu.

Menurut Kepala Daerah Bengkalis, kegiatan tersebut sangat positif dan berupaya untuk dijadikan sebagai tempat refreshing oleh masyarakat yang telah melaksanakan aktifitas penuh setiap hari.

"Dengan adanya event ini, tentu juga bisa menjadi ajang berkumpul, silaturahmi antar sesama mahasiswa serta masyarakat umum. Tetapi semua harus dikontrol jangan sampai event ini menjadi sesuatu yang buruk dimata masyarakat," kata Amril Mukminin.

Kemudian, Bupati Bengkalis juga mengajak masyarakat di Bengkalis untuk bersama berpartisipasi dalam kegiatan ini.


Berita Lainnya

Tulis Komentar