Senin, 09 Desember 2019 - 12:13:35 WIB - Dibaca : 536 Kali

Penyerahan Hadiah Kegiatan Sempena HUT ke-20 DWP

Editor: Nurhadi - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto: Sempena Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis, Senin (9/12/19) di Balai Kerapatan Adat Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis.

BENGKALIS, HUMAS - Berbagai kegiatan dan perlombaan sempena menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis telah usai dilaksanakan. Berikut nama-nama pemenang lomba yang menerima hadiah pada hari Puncak HUT ke-20 DWP Kabupaten Bengkalis, Senin (9/12/19) di Balai Kerapatan Adat Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis.

Adapun penyerahan hadiah lomba memasak diserahkan oleh Asisten Administrasi Umum Setda Bengkalis, H Tengku Zainudin didampingi Ketua Harian LAM Bengkalis, Sofian Said dan ketua MUI, Amrizal kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis beserta istri yang meraih tempat pertama, Dinas Perizinan dan Pelayanan Satu Pintu sebagai juara kedua dan juara ketiga Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Olahraga Kabupaten Bengkalis.

Selanjutnya Asisten Pemerintahan Kabupaten Bengkalis meraih harapan satu, harapan dua diperoleh oleh Dinas Sosial dan pemenang harapan tiga di raih Dinas Kependudukan dan Keluarga Berancana, sementara juara favorit di raih oleh Dinas Perikanan dan kategori terheboh diraih oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bengkalis.

Kemudian 10 nama pemenang lomba hymne dan mars DWP tingkat Kabupaten Bengkalis diserahkan oleh Setda Kabupaten Bengkalis didampingi ketua DWP Kabupaten Bengkalis Komisi IV DPRD Bengkalis, Ketua Harian LAMR Bengkalis dan Ketua MUI kepada DWP Lembaga Pemasyarakatan keluar sebagai juara pertama, kemudian juara ke-2 DWP Badan Pendapatan Daerah dan juara ke-3 diraih oleh DWP Dinas Perhubungan.

Juara ke-4 diraih oleh DWP Disbudparpora, DWP BPKAD raih tempat ke-5, juara ke-6 diraih oleh DWP PUPR, juara ke-7 diraih oleh DWP Setda Bengkalis, juara ke-8 Dinas Lingkungan Hidup, juara ke-9 diraih oleh DWP Disdalduk KB dan juara ke-10 diraih oleh RSUD Bengkalis. Kemudian diregen terbaik diraih oleh DWP Setda Bengkalis atas nama Marini Al Hamidi.

Dilanjutkan dengan 10 nama pemenang lomba gerak jalan beregu juara 1 diraih oleh DWP Dinas Lingkungan Hidup, DWP Satuan Polisi Pamong Praja raih juar 2, Juara ke-3 DWP Dinas Pertanian, Juara ke-3 DWP Dinas Pertanian dan DWP Disprindag raih tempat ke-4.

Sementara juara ke-5 diraih oleh DWP Setda, DWP BPKAD raih juara ke-6 dan juara ke-7 di raih oleh DWP Dinas Koperasi dan UMKM, juara ke-8 diraih oleh DWP Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak, juara ke-9 diraih DWP Dinas Perikanan dan DWP Dunas Pendidikan raih juara ke-10.

Kemudian penyerahan hadiah kepada 10 nama pemenang lomba pemakaian busana kerja DWP terbaik tahun 2109.


Berita Lainnya

Tulis Komentar