Selasa, 17 Desember 2019 - 19:51:48 WIB - Dibaca : 455 Kali

Baznas Provinsi Riau Salurkan Zakat Produktif Kepada Baznas Bengkalis

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto: Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Riau Bekerja sama dengan BAZNAS Kabupaten Bengkalis Menyalurkan Bantuan Zakat Produktif Untuk untuk 50 orang Pedagang Kaki Lima (PKL) di Kabupaten Bengkalis. Selasa (17/12/2019).

BENGKALIS, HUMAS – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Riau Bekerja sama dengan BAZNAS Kabupaten Bengkalis Menyalurkan Bantuan Zakat Produktif Untuk untuk 50 orang Pedagang Kaki Lima (PKL) di Kabupaten Bengkalis. Selasa (17/12/2019) di Gedung Serba Guna Kantor Camat Bengkalis.

Bantuan dari Baznas Pronvinsi Riau tersebut diserahkan Langsung oleh Ketua Baznas Provinsi Riau Azwar Azis secara simbolis kepada Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis Ustadz Ali Ambar.

Total bantuan yang diberikan Baznas Provinsi Riau sebesar Rp50.000.000 dan langsung diteruskan Bazanas Kabupaten Bengkalis kepada 50 orang penerima yang berhak.

“Hari ini ada 50.000.000 yang diserahkan Baznas Provinsi Riau kepada Baznas Kabupaten Bengkalis dan ini langsung kita salurkan kepada para PKL yang ada di Kabupaten Bengkalis,” ucapnya.

Ustadz Alli Ambar menyebut, penerima bantuan tersebut terdiri dari berbagai pedagang, mulai dari pedagang sayur mayur di pasar hingga pedagang jajanan ditempat rekreasi.

Masing-masing dari PKL mendapatkan zakat produktif sebesar Rp1.000.000 per orangnya.

Kemudian atas bantuan yang disalurkan, Ali Ambar mengucapkan terima kasih kepada Baznas Provinsi Riau.

“Baznas Bengkalis Berterima kasih Kepada Baznas Provinsi yang telah menyalurkan Bantuan ke Kabupaten Bengkalis, Semoga bantuan yang diterima penerima manfaat dapat berguna dan menjadi tambahan modal bagi pedagang kecil yang menerimanya, semoga kedepan dapat terus bersinergi dalam membangkitkan dan membangun ekonomi umat dalam mengentaskan masalah kemiskinan dan kemaslatan,” kata Ustadz Ali Ambar.

alis, Semoga bantuan yang diterima penerima manfaat dapat berguna dan menjadi tambahan modal bagi pedagang kecil yang menerimanya, semoga kedepan dapat terus bersinergi dalam membangkitkan dan membangun ekonomi umat dalam mengentaskan masalah kemiskinan dan kemaslatan,” kata Ustadz Ali Ambar

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar