Jumat, 20 Desember 2019 - 10:42:04 WIB - Dibaca : 573 Kali

Bupati Bengkalis Jamu Makan Malam bersama Tamu Internasional

Editor: Nurhadi - Rep: Sumanto - Foto: Sumanto

BENGKALIS, HUMAS - Bupati Bengkalis diwakili Sekretaris Daerah Bustami HY menerima kunjungan silaturahmi tamu Internasional Kluster Warisan dan Peradaban Universiti Islam Malaysia dan Majelis Warisan Peradaban Pengiat Seni dari Malaka Malaysia, bertempat di Rumah Dinas Sekda Bengkalis, Jumat (20/11/2019).

Sekda Bustami dalam pertemuan tersebut menyampaikan bahwa jalinan silaturahmi yang dilakukan malam ini sebagai salah satu cara untuk kita dapat bertukar pikiran, saling mengisi antara satu dengan yang lainnya dalam menyamakan persepsi serta langkah jauh kedepan demi menjaga warisan dan peradaban melayu. Mengingat kita adalah Negara serumpun melayu yang memiliki banyak persamaan ketimbang perbedaan yang dapat kita jadikan sebagai sebuah kekuatan dalam pengembangan khasanah kebudayaan melayu.

"Mengingat besarnya pengaruh dan peranan peradaban melayu terhadap kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara maka diharapkan mampu menumbuhkan tekad dan semangat kita semua, untuk terus meningkatkan kualitas peradaban melayu bagi kedua negara serumpun yakni Indonesia dan Malaysia di masa-masa mendatang, " ujar Bustami.

Tampak hadir pada acara tersebut Kluster Warisan dan Peradaban Universiti Islam Malaysia, merangkap Pengerusi Majelis Penasehat Warisan Peradaban (IBM) Tan Sri Prof Datuk Dr Abdul Latiff Abu Bakar, Pengerusi Majelis Penasehat Warisan Peradaban Pengiat Seni dari Malaka Datuk Nazri Kamal, Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Bengkalis Hj. Umi Kalsum, Kepala Badan Kesbangpol H. Hermanto Baran, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Suwarto, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Imam Hakim, Ketua Yayasan Bangun Insani (YBI) Kabupaten Bengkalis H. Muhammad Isa dan Ketua STIE Syariah Bengkalis Khodijah Ishak.


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Jumat, 18 September 2020 12:11:10 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

937

ODP PDP POSITIF

0

818

119

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Berita Lainnya

Tulis Komentar