Selasa, 11 Februari 2020 - 19:13:19 WIB - Dibaca : 566 Kali

Wakil Bupati Menjabat Pelaksana Tugas Bupati Bengkalis

Editor: Muhammad Fadhli - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas

BENGKALIS, PROKOPIM - Menanggapi berita yang beredar serta pertanyaan yang diajukan wartawan tentang penunjukan Wakil Bupati Bengkalis H. Muhammad menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bengkalis, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Daerah Sekretariat Daerah Bengkalis Muhammad Fadhli membenarkan informasi tersebut.

Dikatakan Kabag Prokopim, Bapak Wakil Bupati Bengkalis H. Muhammad, kini menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bengkalis, terhitung sejak 7 Februari 2020.

Fadhli melanjutkan, surat dengan nomor 130/PEM-OTDA/260, perihal pelaksanaan tugas dan wewenang Kepala Daerah oleh Wakil Kepala Daerah ditandatangani oleh Gubernur Riau H. Syamsuar, yang ditujukan kepada Wakil Bupati Bengkalis.

"Berdasarkan informasi yang kita terima, Bapak Muhammad telah menerima surat tersebut, langsung dari Gubernur Riau di Kantor Gubernur hari ini," tuturnya.

Fadhli mengatakan bahwa penunjukan tersebut sudah sesuai dengan ketentuan Undang-Undang nomor 23 tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah.


Berita Lainnya

Tulis Komentar