Jumat, 22 Mei 2020 - 18:23:42 WIB - Dibaca : 318 Kali

Baznas Kumpulkan ZIS 1 Miliar Lebih Januari s/d Mei 2020

Editor: Nurhadi - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas

BENGKALIS, PROKOPIM - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bengkalis telah mengumpul zakat infaq dan shadaqah (ZIS) dari para Muzakki maupun para Munfiq terhitung Januari 2020 sampai dengan 21 Mei 2020 / 28 Ramadhan 1441 H sebesar Rp. 1.188.050.163,- (Satu Milyar Seratus Delqpan Puluh Delapan Juta Lima Puluh Ribu Seratus Enam Puluh Tiga Rupiah).

Hal tersebut diutarakan oleh Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis H. Ali Ambar ke Bagian Prokopim Setda Bengkalis, Jum'at (22/05/2020) siang. 

"Alhamdulillah dari ZIS yang disampaikan atau terkumpulkan oleh kita Baznas Bengkalis mencapai satu Miliar lebih, dan dana sebanyak itu terkumpul dalam waktu 5 bulan sejak januari sampai dengan Mei," Ujar Ali Ambar. 

Dari penerimaan sebanyak itu lanjut putra Rupat itu lagi sudah pula kita salurkan kepada penerimanya sebesar Rp. 1.042.460.625.

"Oleh karenanya dalam kesempatan ini, kami selaku Ketua beserta jajaran pengurus Baznas Kabupaten Bengkalis menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Muzakki dan Munfiq yang telah mempercayai serta menyalurkan sebagian hartanya melalui Baznas Kabupaten Bengkalis," Ucap Ali Ambar. 

Lebih lanjut menurut Ali Ambar, semoga Allah SWT yang akan membalas segala kebaikan dan amal ibadah kepada Muzaki dan Munfiq serta pihak-pihak terkait lainnya yang telah ikut membantu kami Baznas Kabupaten Bengkalis.

"Atas nama Pribadi dan Pimpinan serta jajaran pengurus Baznas Kabupaten Bengkalis kami juga mohon doa dan menyampaikan permohonan maaf "Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H. Taqobbalallahhuminna waminkum," Pungkas Ali Ambar. 

Berikut Rekap Penerimaan dan Penyaluran ZIS mulai dengan Januari s/d 21 Mei 2020 Baznas Kabupaten Bengkalis

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar