Rabu, 05 Agustus 2020 - 16:15:33 WIB - Dibaca : 140 Kali

Baznas Bengkalis Berikan Bantuan Khitan Gratis Bagi Muallaf

Editor: Nurhadi - Rep: Halimatussa'diah - Foto: Istimewa
Teks foto: Pemberian Bantuan Khitan Gratis Bagi Muallaf Dari Baznas Bengkalis, di Kecamatan Bukit Batu, Rabu (05/08/2020).

BENGKALIS, PROKOPIM – Sebagai bentuk wujud kepedulian Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis terhadap Muallaf, Ketua Baznas Ustad Ali Ambar di dampingi Wakil Ketua (Waka) II Zulkifli dan Waka III Suhaili memberikan bantuan berupa khitan gratis bagi Muallaf di Kecamatan Bukit Batu, Rabu (05/08/2020).

Disampaikan H Ali Ambar bahwa muallaf ini merupakan salah satu dari 8 Asnaf yang berhak menerima zakat sesuai dengan ketentuan syariat islam dan tentunya mengikuti ketetapan yang ada.

Adapun Muallaf yang menerima khitan ini bernama Ismail berumur 35 Tahun, dan saat ini Ismail sedang menjalani proses khitan di Puskesmas Bukit Batu,” ujar Ali Ambar.

Sementara itu, Lanjut Ali Ambar untuk muallaf yang menerima khitan dari Baznas bertambah tersebut baru saja masuk Islam pada hari Raya Idul Adha yang lalu, Alhamdulillah Baznas dapat membantu membiayai khitannya dan kita berikan haknya sebagai Muallaf,” Pungkasnya.

Turut Hadir pada pemberian bantuan kepada Muallaf Kepala Puskesmas Bukit Batu Dian, Kepala Desa Batang Duku Sapri dan Tim Dokter yang menangani khitan tersebut.


Angka Kejadian COVID-19 di Kabupaten Bengkalis
Update Terakhir: Jumat, 18 September 2020 12:11:10 WIB
Tercatat di Dinas Kesehatan

937

ODP PDP POSITIF

0

818

119

Sumber : corona.bengkaliskab.go.id [Lihat Selengkapnya]

Berita Lainnya

Tulis Komentar