Kamis, 10 September 2020 - 21:41:19 WIB - Dibaca : 528 Kali

Terima Penghargaan Kalpataru 2020, Plh. Bupati Bengkalis Ucapkan Selamat Untuk Sadikin

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Halimatussa'diah - Foto: Sumanto

BENGKALIS, PROKOPIM - Plh. Bupati Bengkalis menyambut kedatangan rombongan PT. Pertamina didampingi Camat Bukit Batu Taufik Hidayat beserta pemenang lomba penganugerahan penghargaan Kalpataru Tahun 2020 yang berasal dari Kelurahan Sungai Pakning, Kecamatan Bukit Batu, bertempat di Rumah Dinas Sekda Bengkalis Jalan Bathin Alam Kecamatan Bengkalis, Kamis (10/09/2020). 

Sadikin ini merupakan salah satu dari 10 orang yang memenangkan penghargaan dalam perlombaan kategori Perintis Lingkungan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia.

 

Berdasarkan surat keputusan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia (RI) Nomor SK.302/MELHK/PSKL/PEG.7/7/2020 ditetapkan Penganugerahan penghargaan Kalpataru tahun 2020 direncanakan pada tanggal 22 September mendatang, secara langsung di Auditorium Gedung Manggala Wanabakti jalan Jendral Gatot Subroto, Senayan Jakarta dengan mengoptimalkan Protokol Covid-19. 

Penerima penghargaan Kalpataru akan difasilitasi akomodasi perjalanan berupa biaya transportasi umum, lumpsum, penginapan dan konsumsi.

Plh. Bupati Bengkalis mengucapkan selamat dan apresiasi atas penghargaan Kalpataru 2020 yang diterima oleh Sadikin, dan ini merupakan sebuah kebanggaan bagi Kabupaten Bengkalis, Sekaligus menjadi inspirasi bagi masyarakat lain dalam melestarikan lingkungan kita.


Berita Lainnya

Tulis Komentar