Rabu, 14 Oktober 2020 - 16:30:23 WIB - Dibaca : 212 Kali

Honor Petugas Posko dan Santunan Ahli Waris Pasien Covid-19 Yang Meninggal Dibayarkan

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas

BENGKALIS, PROKOPIM – Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bengkalis menyalurkan honor petugas posko Covid-19 Kabupaten Bengkalis yang dimulai, Rabu (14/10/2020).

 

Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi mengatakan pencairan honor tersebut sebagai tindak lanjut dari hasil Rapat Penanganan dan Pengendalian Covid-19 Bersama Forkopimda dan Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis di Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis beberapa waktu lalu.

“Tidak hanya Honor Petugas Posko Covid-19 yang dibayarkan, tetapi ada juga biaya makan dan minum petugas serta santunan kepada keluarga yang meninggal akibat Covid-19 yang juga disalurkan hari ini. Kami, selaku Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis sangat berterimakasih kepada para petugas jaga di posko yang telah menjalankan tugasnya dengan baik”, ucap Abdi.

Kemudian, kata Abdi, sebagai bentuk perhatian dan belasungkawa, Pemerintah Kabupaten Bengkalis juga menyalurkan santunan yang diberikan kepada ahli waris pasien Covid-19 yang meninggal. “Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban keluarga yang ditinggalkan”, harap Pj. Bupati Syahrial Abdi.


Berita Lainnya

Tulis Komentar