Jumat, 16 Oktober 2020 - 15:22:23 WIB - Dibaca : 515 Kali

DWP DPM-PTSP Raih Juara I Lomba Daur Ulang Pemanfaatan Barang Bekas

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Nuratika - Foto: Sifawati dan Zahirman Agus

BENGKALIS, PROKOPIM - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis mengumumkan nama pemenang lomba daur ulang pemanfaatan barang bekas dalam jaringan, Jum'at (16/10/2020), di Kantor DWP Persatuan Kabupaten Bengkalis.

Pengemuman pemenang langsung dibacakan oleh Dewan Juri lomba daur ulang barang bekas, Nurhasanah, Nurzuraini, Mah Dewi Puspa didampingi Ketua DWP Kabupaten Bengkalis, Hj Akna Juita Bustami beserta anggota melalui video.

Keluar sebagai juara pertama dari 25 peserta yang mengikuti lomba adalah DWP Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu, Juara Kedua DWP Dinas Pertanian, dan juara Ketiga DWP Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Sementara harapan satu diraih DWP Setda Bengkalis, harapan dua DWP Dinas Lingkungan Hidup, harapan tiga DWP Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Untuk harapan empat diraih oleh DWP Dinas PMD, harapan lima diraih oleh DWP Satpol PP, harapan enam diraih DWP BPKAD dan harapan ketujuh diraih oleh DWP Dinas Kesehatan, sementara juara favorit diraih oleh DWP Kecamatan Rupat.

Ketua DWP Bengkalis, Hj. Akna Juita Bustami pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada pemenang lomba.

“Semoga dalam masa pandemi Covid-19 ini, para ibu-ibu DWP tetap bisa berkarya, berinovasi dan kreatif meskipun di rumah saja,” kata Hj Akna.


Berita Lainnya

Tulis Komentar