Senin, 19 Oktober 2020 - 11:10:20 WIB - Dibaca : 116 Kali

Kecamatan Bengkalis Ikuti Lomba Penilaian EKK Tingkat Provinsi Riau Tahun 2020

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Halimatussa'diah - Foto: Muzani

BENGKALIS, PROKOPIM – Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY menghadiri acara penilaian Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) tingkat Provinsi Riau Tahun 2020, di Kantor Camat Bengkalis Kabupaten Bengkalis, Senin (19/10/2020).

H Bustami HY mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Bapak Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekretariat Daerah Provinsi Riau Beserta Ketua dan Anggota Tim Penilai Evaluasi Kinerja Kecamatan Tingkat Provinsi Riau di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis. 

“Semoga dengan kehadiran tim penilai tingkat Provinsi Riau ini, bisa membawa warna tersendiri, sehingga dapat terciptanya kinerja pelayanan publik Kantor Camat Bengkalis yang efektif dan efisien," Ujar Bustami. 

Lebih lanjut H Bustami Hy mengatakan berdasarkan evaluasi kinerja yang telah dilakukan pada Kantor Camat Bengkalis sebelumnya, kami mendapati seluruh tugas dan fungsi Kecamatan yang telah diatur dalam peraturan perundang-undangan, dapat dilaksanakannya secara baik, efektif dan efisien serta dapat memenuhi seluruh indikator – indikator penilaian kinerja organisasi dalam memberikan pelayanan publik yang berkualitas.

Karena itu, Kecamatan Bengkalis terpilih sebagai terbaik 1 dari 11 Kecamatan di Kabupaten Bengkalis dalam penilaian evaluasi kinerja kecamatan tingkat Kabupaten Bengkalis ini. 

"Kami berharap melalui kegiatan evaluasi kinerja Kecamatan ini, dapat meningkatkan peran aparatur pemerintah khususnya di Kantor Camat Bengkalis dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan pelayanan publik secara lebih optimal dan lebih dekat serta cepat.

"Sehingga Kecamatan Bengkalis dapat mengukir kembali prestasi dengan menjadi yang terbaik dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau dan bisa menjadi rumah contoh untuk Kabupaten Bengkalis sendiri serta Provinsi Riau pada umumnya," Tutupnya. 

Turut hadir Komandan Koramil 01/ Bengkalis Kpt Arh Isnanu, Kapolsek Bengkalis AKP Syeh Sarip Hidayatulloh, Babinsa Koramil 01/Bengkalis Serma Rudianto, Korwil UPT Pendidikan Kecamatan Bengkalis, Maryana, Ketua BPD Desa Sungai Alam Kamaruzaman, Camat Bengkalis Ade Suwirman, Lurah Damon Jordi Putra Prananda dan Kepala Desa Sungai Alam Ahmadi.


Berita Lainnya

Tulis Komentar