Jumat, 23 Oktober 2020 - 12:04:35 WIB - Dibaca : 146 Kali

Peduli Dampak Covid-19, TP-PKK Distribusikan Bantuan Sembako

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Wili Nur Kharisma - Foto: Herma Safitri

MANDAU, PROKOPIM - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Riau Hj. Misnarni Syamsuar dan Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj. Herawati Syahrial mendistribusikan sejumlah paket sembako kepada warga yang terdampak akibat penyebaran Covid-19, di Pesantren Babussalam Duri dan warga sekitar pada Jumat (23/10/2020).

Paket sembako berupa makanan tambahan, masker kain dan peralatan cuci tangan tersebut diserahkan oleh Misnarni Syamsuar dan Herawati Syahrial secara door to door kepada warga untuk menghindari kerumunan massa sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19. 

Ketua TP PKK Provinsi Riau Hj. Misnarni Syamsuar mengatakan apa yang diberikan ini mungkin belum sebanding dari apa yang dialami masyarakat akibat pandemi Covid-19. “Namun dengan kepedulian ini hendaknya dapat sedikit meringankan beban di masa yang sulit akibat dampak virus corona ini,” ucap Misnarni.

Hal senada juga diucapkan Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj. Herawati Syahrial. Herawati berharap bantuan yang diberikan tepat sasaran sehingga bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Semoga bantuan ini yang mungkin tidak seberapa, namun hendaknya dapat meringankan beban dari bapak ibu sekalian, ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Tim Penggerak PKK kepada masyarakat, semoga musibah wabah ini cepat berlalu,” harap Herawati.


Berita Lainnya

Tulis Komentar