Kamis, 19 November 2020 - 15:34:23 WIB - Dibaca : 180 Kali

Rapat Persiapan Penyambutan Da’i Kondang Ustadz Abdul Somad

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Sabariah - Foto: Muzani

BENGKALIS, PROKOPIM - Penjabat Bupati (Pj) Bengkalis diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis, H Heri Indra Putra menghadiri Rapat Persiapan dalam menyambut kedatangan Da’i Kondang Ustadz Abdul Somad, Lc, MA, Ph.D di Kabupaten Bengkalis, bertempat di Aula Mapolres Bengkalis, Kamis (19/11/2020) pagi.

Disampaikan Ketua Baznas Bengkalis H Ali Ambar bahwa kedatangan Da'i kondang UAS ini akan mengisi Tabligh Akbar dalam rangka sempena hari jadi Desa Batang Duku Kecamatan Bukit Batu yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 November mendatang, sedangkan untuk tanggal 25 November UAS akan melanjutkan tausiyah di Masjid Istiqomah Bengkalis dengan tema Bengkalis berzakat.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis, H Heri Indra Putra sangat mendukung penuh dan akan mensupport kedatangan UAS ini, karena selain mendapatkan keberkahan juga meningkatkan ketaqwaan dan kebersamaan kita sesama untuk terus menggaungkan acara keislaman ini.

"Untuk itu, kami berharap kepada seluruh panitia mari kita bersama-sama dengan saling berkolaborasi dan bekerjasama, sehingga acara ini dapat berjalan semaksimal mungkin. Dan selama acara berlangsung untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan senantiasa cuci tangan, jaga jarak, dan yang terpenting selalu memakai masker", kata Heri.

Turut hadir dalam rapat tersebut Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan Danramil 01/Bengkalis Kpt Isnanu, Kepala Dinkes Bengkalis dr. Ersan Saputra, Ketua Badan Kesbangpol H Hermanto Baran, Ketua Baznas H Ali Ambar, Kepala STIE Syari'ah Bengkalis, Khadijah Ishak, Perwakilan BPBD Bengkalis Juni Agustin, Perwakilan Kesra Bengkalis Hasbabullah, Kepala Desa Batang Duku, Sapri Syafii, Pengurus Masjid Istiqomah H M Nurnawi, para tokoh masyarakat dan sejumlah pihak terkait lainnya.


Berita Lainnya

Tulis Komentar