Rabu, 14 April 2021 - 19:42:54 WIB - Dibaca : 216 Kali

TP-PKK Kabupaten Bengkalis Bagikan 300 Takjil Gratis

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Syariah - Foto: Syariah

BENGKALIS, PROKOPIM - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bengkalis bagikan 300 takjil gratis untuk berbuka puasa kepada masyarakat Bengkalis di Jalan Cik Mas Ayu, Senin (14/4/2021) petang.

Pembagian ratusan takjil kepada masyarakat yang berdekatan dengan laut tersebut dilakukan langsung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj. Siti Aisyah bersama anggota kepada warga di sepanjang perumahan Cik Mas Ayu. 

Berjalan dari rumah ke rumah, Hj. Siti Aisyah bagikan takjil yang dikemas oleh TP-PKK. Pembagian takjil gratis tersebut tidak hanya berlangsung hari ini, tetapi juga akan dilaksanakan selama 19 hari kedepan dengan tempat berbeda-beda di Kecamatan Bengkalis.

"Untuk hari ini, Alhamdulillah 300 takjil habis kami bagikan kepada masyarakat dan Insya Allah ini akan kami lanjutkan sesuai rencana kami selama 20 hari Ramadhan,” kata istri Wakil Bupati Bengkalis tersebut.

Sembari berbagi takjil, Siti Aisyah bersama Pengurus TP-PKK juga mengingatkan para pengguna jalan dan masyarakat di sekitar untuk selalu menggunakan masker kala beraktivitas di tengah pandemi.

"Semoga pembagian takjil ini dapat mempererat tali silaturahmi TP-PKK bersama masyarakat dan juga dapat membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19," harap Siti Aisyah.


Berita Lainnya

Tulis Komentar