Kamis, 15 April 2021 - 20:54:41 WIB - Dibaca : 464 Kali

30 Anak Yatim Desa Kuala Penaso Terima Santunan Dari TP-PKK Kabupaten Bengkalis

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Beby Candra - Foto: Beby Candra

KUALA PENASO, PROKOPIM - Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj Siti Aisyah didampingi Wakil Ketua I Hj Akna Juita serahkan santunan anak yatim sebanyak 30 penerima santunan di Desa Kuala Penaso Kecamatan Talang Muandau, Kamis (15/4/2021), di Aula Pertemuan Kantor Desa Kuala Penaso.

Penyerahan santunan anak yatim tersebut disalurkan melalui program TP-PKK Kabupaten Bengkalis.

Dalam sambutannya Siti Aisyah mengatakan kami selaku ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis beserta pengurus, merasa senang bisa berkumpul dengan saudara-saudara sekalian untuk melakukan sesuatu yang berguna dan saling berbagi sesama umat. Pemberian santunan kepada anak yatim ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. Dan kami sangat mengapresiasi diselenggarakannya kegiatan ini, mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Talang Muandau khususnya di Desa Kuala Penaso. 

"Untuk mewujudkan berjalannya program ini tentu kami butuh dukungan dan kolaborasi dari TP-PKK Kecamatan dan TP-PKK Desa, kami berharap kepada TP-PKK Kecamatan dan TP-PKK Desa untuk melakukan pendataan, Insya Allah pada hari ini kita akan menyalurkan santunan anak yatim di setiap kecamatan sebanyak 30 orang penerima", ungkap Siti Aisyah.

Kemudian Kepala Desa Kuala Penaso Izandri mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kepedulian dan perhatian dari ketua dan pengurus TP-PKK Kabupaten Bengkalis, apalagi santunan dimasa pandemi ini sangat dibutuhkan masyarakat kami.

Turut hadir mendampingi, Wakil Sekretaris  I TP-PKK Kabupaten Bengkalis Marvin Samudera, Bendara TP-PKK Kabupaten Bengkalis Halimah, Ketua Pokja I Elly Kusumawati, Eny Susanti, Hj Enyarti, Ketua TP-PKK Desa Penaso Leni Marlina.


Berita Lainnya

Tulis Komentar