Minggu, 25 Juni 2023 - 22:45:30 WIB - Dibaca : 368 Kali

Bupati Kasmarni Terima Anugerah Inovasi Pelayanan Terbaik

Editor: Indra - Rep: Anggri Elsyafiandi - Foto: Mhd Riski Riko Agustin

PEKANBARU, PROKOPIM – Dibawah kepemimpinan Bupati Kasmarni dan Wakil Bupati H. Bagus Santoso, Pemerintah Kabupaten Bengkalis terus berprestasi dan menerima segudang penghargaan.

Hari ini Minggu (26/06/2023) Pemerintah Kabupaten Bengkalis kembali menerima penghargaan Penganugerahan Digital Predikat Inovasi Pelayanan Terbaik Standar Pelayanan Publik Tahun 2023 terbaik Se-Provinsi Riau Tahun 2023.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh CEO Riau Online Fakhrurozi dan diterima langsung oleh Bupati Bengkalis Kasmarni, di Ballroom Hotel Premier.

Pemberian penganugerahan digital ini merupakan salah satu bentuk Inovasi Pelayanan Publik Terbaik Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang peduli dengan pelayanan publik yang sudah ditetapkan sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Dalam kesempatan tersebut, Mantan Camat Pinggir Kasmarni menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi Riau Online yang ke-8, terima kasih Riau Online atas Anugrah ini serta  kepada semua pihak yang telah terlibat menyukseskan acara ini.

Menciptakan Inovasi pelayanan Digital yang baik dan prima Kepada masyarakat sambung Kasmarni, sesuai dengan standar pelayanan adalah komitmen saya sebagai Kepala Daerah dan telah kita tuangkan dalam salah satu misi daerah. Untuk itu saya berharap dan menegaskan agar pelayanan Digital publik kedepannya harus terus ditingkatkan.

Kedepannya agar standar pelayanan Digital publik yang sudah baik terus pertahankan dan yang masih ada perbaikan segera tingkatkan, sehingga melalui berbagai jenis pelayanan yang kita berikan benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Bengkalis,” kata Kasmarni usai menerima Penganugerahan.

Bupati Kasmarni juga meminta khusus kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bengkalis agar terus tetap meningkat Pelayanan Digital Publik yang baik sesuai dengan standar pelayanan.

”Perangkat Daerah merupakan salah satu kunci untuk memberikan pelayanan Digital yang baik kepada masyarakat. Saya dan Pak Bagus akan terus mendorong perangkat daerah agar standar pelayanan Digital publik dapat diimplementasikan dengan baik, mudah-mudahan kita bisa mempertahankan prestasi ini,” harap Kasmarni.

Ikut mendampingi Bupati Bengkalis dalam penerimaan penghargaan tersebut Inspektur Kabupaten Bengkalis H Radius Akima, Kepala Dinas Pendidikan Hadi Prasetyo, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Basuki Rahmat, Kepala Bapenda Syahrudin, Kepala Bappeda Rinto, Kepala BPKAD H. Aready, Kepala Disparbudpora Edi Sakura, Kadis Perkim Supardi, Kabag Prokopim Syafrizal, dan Kabag Organisasi Emilda Susanti.


Berita Lainnya

Tulis Komentar