Kamis, 31 Agustus 2023 - 22:17:50 WIB - Dibaca : 486 Kali

Sebagai Terbaik Pertama, Bupati Bengkalis Terima Penghargaan Paritrana Award

Editor: Indra - Rep: Sudiyo - Foto: Sudiyo
Teks foto: Bupati Kasmarni Saat Menerima Paritrana Award Tahun 2022 dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Riau.

PEKANBARU, PROKOPIM - Dinilai peduli terhadap pekerja-pekerja di Kabupaten Bengkalis, Bupati Kasmarni dianugerahi Paritrana Award Tahun 2022 dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Riau, Kamis (31/8/2023).

Paritrana Award ini, diserahkan untuk Pemerintah, Pelaku Usaha dan Perusahaan yang dimulai sejak tahun 2016.

Dari 12 Kabupaten/Kota Se-Provinsi Riau, hanya 3 daerah yang mendapatkan penghargaan tersebut, diantaranya, Kabupaten Bengkalis sebagai terbaik pertama, Kabupaten Kepulauan Meranti terbaik kedua dan Kota Pekanbaru. Sebagai terbaik ketiga kategori Pemerintah Kabupaten/Kota.

Penghargaan tersebut diterima atas kepedulian Pemerintah Daerah terhadap keselamatan kerja dan kesehatan para pekerja di Kabupaten Bengkalis, khususnya pekerja rentan di daerah berjuluk Negeri Junjungan tersebut.

Usai menghadiri kegiatan tersebut, Bupati Bengkalis menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Riau beserta BPJS Tenaga Kerja yang telah memberikan Anugerah Paritrana Award ini.

“Tentunya ini memberikan motivasi bagi kami untuk terus peduli terhadap para pekerja di setiap perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Bengkalis,” ujar Kasmarni.

Tentunya, sambung Kanjeng Mas Tumenggung Kasmarni Purbaningtyas, raihan penghargaan ini, tidak terlepas dari kerjasama dari seluruh stakeholder.

“Terus pertahankan kinerja, dan teruslah berinovasi, agar ke depan Kabupaten Bengkalis bisa semakin baik dan unggul disegala bidang,” ujarnya.

Ikut mendampingi Bupati Bengkalis dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Bengkalis dr. Ersan Saputra TH, Plt. Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Bengkalis Salman Alfarisi, Kepala Dinas PUPR Bengkalis Ardiansyah, Kepala Bappeda Bengkalis Rinto, Kepala Bapenda Bengkalis Syafruddin, Kepala BKPP Bengkalis Djamaluddin, Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis Hadi Prasetyo, Kepala Dinas Perkimtan Supardi, Kepala BPKAD Aready, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Ermanto.


Berita Lainnya

Tulis Komentar