Sabtu, 11 November 2023 - 16:45:48 WIB - Dibaca : 2012 Kali

Ribuan Masyarakat Kabupaten Bengkalis Ikuti Pawai MTQ Ke-41 di Kabupaten Indragiri Hulu

Editor: Indra - Rep: Sudiyo - Foto: Muhammad Imam Lutfi
Teks foto: Bupati Kasmarni Saat Melambaikan Tangan Kepada Peserta Pawai MTQ Ke-41 Tingkat Provinsi Riau di Kota Rengat Kabupaten Indragiri Hulu.

INDRAGIRI HULU, PROKOPIM - Dalam rangka memeriahkan rangkaian kegiatan MTQ Ke-41 Tingkat Provinsi Riau di Kota Rengat Kabupaten Indragiri Hulu, Sabtu, 11 November 2023 ribuan masyarakat Kabupaten Bengkalis ikuti pawai ta'ruf.

Kegiatan yang dipusatkan di Kota Rengat tersebut, Kabupaten Bengkalis mengikutsertakan seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional di Lingkup Pemkab Bengkalis.

Tidak hanya itu  terlihat, Camat, lurah, Kepala Desa, Korwilcam, Kepala Desa, Kepala Sekolah, Marching Band Andam Dewi juga ikut berpartisipasi serta  mobil hias yang bernuasa khas melayu yang mengusung tema Laut adalah kehidupan.



Dilepas oleh Plt. Gubernur Riau diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H. Masrul Kasmi, Kabupaten Bengkalis berada diurutan ke dua setelah Kabupaten Kuantan Singingi diikuti Kota Dumai.


Terlihat dengan senyum sumringah Bupati Bengkalis Kasmarni melambaikan tangan saat seluruh peserta melintas di panggung utama pawai.



"Terima kasih kepada seluruh peserta pawai, luar biasa sekali yang sangat antusias menyemarakkan kegiatan MTQ di Kota Rengat ini," ucap Kasmarni.

Meskipun cuaca panas dinakhodai Wakil Bupati Bengkalis Dr. H. Bagus Santoso bersama Sekretaris Daerah dr. Ersan Saputra tetap sampai finish di Astaka Utama Danau Raja Kota Rengat itu.


Berita Lainnya

Tulis Komentar