Sabtu, 18 November 2023 - 15:41:47 WIB - Dibaca : 404 Kali

Hadiri Pesta Parna se-Kecamatan Bathin Solapan, Bupati Bengkalis Ajak Masyarakat Bersatu

Editor: Nurhadi - Rep: Anggri Elsyafiandi - Foto: Anggri Elsyafiandi

BATHIN SOLAPAN, PROKOPIM - Selamat atas pesta syukuran Pomparan Parna se-Kecamatan Bathin Solapan. Semoga dengan acara ini, akan semakin menyatukan pomparan Parna dan tentu saja semakin mengeratkan kekeluargaan yang ada.

Keberadaan Parna sambung Toha, hendaknya benar-benar dapat menjadi wadah tempat bersatu, tempat pengkaderan, tempat belajar, dan tempat membina lebih kurang 84 suku yang tergabung dalam Parna diseluruh pelosok desa yang ada di Kecamatan Bathin Solapan ini.

Demikian disampaikan Bupati Bengkalis melalui Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Bengkalis Toharuddin saat menghadiri pesta Parna se-Kecamatan Bathin Solapan di Km.8 Duri-Dumai, Sabtu (18/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut Toha juga menyampaikan rasa bangga dan bahagianya karena bisa hadir di tengah-tengah keluarga besar Parna Kecamatan Bathin Solapan.

“Pertemuan ini tentunya memiliki makna besar, dalam meningkatkan silaturrahmi, sinergi, kolaborasi serta akselerasi kita dalam satu ikatan kekeluargaan dan persaudaraan senasib sepenanggungan. Mudah-mudahan momentum ini, dapat semakin mempererat hubungan harmonis yang telah terbangun baik diantara kita, terutama antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan keluarga besar Parna," ujar Toha.

Lebih lanjut Toha juga menyampaikan rasa optimisnya jika semua warga parna mampu bersinergi dengan saling tolong-menolong bersama Pemerintah dan masyarakat lainnya, baik dalam tatanan sosio-kultural, tekhnologi, ekonomi, bahkan dalam tatanan politik sekalipun. 

“Karena jika kita mampu menjadi masyarakat yang bersatu dan saling toleransi serta saling membantu, tentunya kita akan dapat bergerak lebih cepat, lebih kuat, dan lebih tangguh dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera." Tutup Toha.


Berita Lainnya

Tulis Komentar