Sabtu, 21 Juli 2018 - 12:13:36 WIB - Dibaca : 772 Kali

Mempererat Silaturahim IKPBS Gelar Halal Bi Halal

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Nuratika - Foto: Bambang Riyanto
Teks foto: IKPBS menggelar acara silaturahim dan halal bi halal bersama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Sabtu (21/7), di Masjid Darul Ikhsan Tampan, Pekanbaru.

PEKANBARU, HUMAS- Ikatan Keluarga Pulau Bengkalis  dan sekitarnya (IKPBS) yang berdomisili di Pekanbaru menggelar acara silaturahim dan halal bi halal bersama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Sabtu (21/7) pagi, di Masjid Darul Ikhsan Jl. Flamboyan Kelurahan Delima Tampan, Pekanbaru.

Silaturahim dan halal bi halal yang dilaksanakan ini merupakan langkah IKPBS untuk tetap menjaga semangat kebhinekaan dan mempererat rasa persatuan dan kesatuan baik antar sesama, maupun dengan masyarakat tempatan atau asal daerah lainnya di Pekanbaru.

Sebagaimana dalam sambutan tertulis Bupati Bengkalis yang dibacakan oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik,  Haholongan mengatakan keberadaan IKPBS di Kota Pekanbaru, merupakan khazanah yang patut disyukuri. Karena keberadaannya merupakan bagian dari sumber daya manusia yang memiliki arti penting dalam percepatan keberhasilan pembangunan.

''Percepatan keberhasilan pembangunan dimaksud, tentu bukan hanya di daerah asal atau tempat domisili saat ini, akan tetapi di kedua tempat tinggalnya. Dengan adanya silaturahmi dan halal bi halal bersama IKPBS ini sebagai wahana untuk introspeksi dan evaluasi diri. Sejatinya hal ini menjadikan kita lebih dewasa dan bijaksana sehingga membawa perubahan ke arah yang lebih baik, ”ujar Haholongan.  

Lebih lanjut Haholongan menambahkan sebagai masyarakat yang berasal satu kampung, agar ambil bagian dan memberikan sumbangsih terbaik,  senantiasa bekerjasama, menjaga dan mempererat silaturahim satu sama lain demi terwujudnya keberhasilan di Negeri Junjungan.

“Semoga Jalinan kerjasama yang sudah baik, kedepan, baik itu kuantitas maupun kualitasnya dapat semakin kita tingkatkan bersama pula,” harapnya.

Sementara itu tokoh masyarakat Bengkalis di Pekanbaru, Abu Anwar selaku ketua panitia  acara mengaku bahagia atas kehadiran perwakilan pejabat Pemerintah Kabupaten Bengkalis, ditengah kesibukannya masih merasa sangat berkepentingan menyempatkan diri hadir pada kesempatan ini. Ditambah padatnya lagi agenda Pemerintah Kabupaten Bengkalis menjelang puncak peringatan Hari Ulang Tahun Bengkalis ke-506 pada 30 Juli mendatang.

Turut Hadir pada acara silaturahim dan halal bi halal ini, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Terpilih, H Syamsuar dan Edy Natar Nasution beserta istri, Mantan Bupati Bengkalis, H Syamsurizal dan tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar