Sabtu, 21 Juli 2018 - 14:43:36 WIB - Dibaca : 653 Kali

Hadiri Halal Bi Halal IKPBS

Syamsuar: Mari Bahu Membahu Bangun Negeri Junjungan Bengkalis

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Nuratika - Foto: Bambang Riyanto
Teks foto: H Syamsuar saat memberikan sambutan pada acara halal bi halal bersama IKPBS, Sabtu (21/7), di Masjid Darul Ikhsan Tampan, Pekanbaru

PEKANBARU, HUMAS- Calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau terpilih, H Syamsuar dan Edy Natar Nasution turut hadir dalam acara silaturahim dan halal bi halal bersama Ikatan Keluarga Pulau Bengkalis dan Sekitarnya (IKPBS) domisili Pekanbaru, Sabtu (21/7) pagi, di Masjid Darul Ikhsan Jl. Flamboyan Kelurahan Delima Tampan, Pekanbaru.

Syamsuar dalam sambutannya mengajak masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bengkalis, untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan memanfaatkan Sumber daya Alam (SDA) yang ada. Karena kita ketahui bahwa SDA yang ada sangat banyak, namun tidak dimanfaatkan dengan baik oleh daerah.

"Mari kita bahu membahu, bergandeng tangan untuk memajukan percepatan pembangunan daerah, dengan memberi sumbangsih baik materil maupun dukungan moril dalam memajukan daerah yang ada di provinsi Riau ini”, jelasnya.

Tidak hanya itu lanjutnya lagi, Pemerintah Kabupaten Bengkalis harus mampu menggerakkan sektor ekonomi, tidak hanya mengandalkan anggaran belanja dari daerah, mengingat kondisi ekonomi saat ini yang mengalami defisit anggaran.

“Mari kita gerakkan perekonomian, dengan adanya peluang ekonomi yang tinggi akan meningkatkan pendapatan masyarakat dalam membangun negeri ini, khususnya masyarakat Kabupaten Bengkalis yang ada di perantauan untuk bersama-sama berkontribusi membangun Riau”, ajak Syamsuar seraya mengucapkan terima kasih kepada IKPBS Pekanbaru karena dirinya diundang untuk hadir pada acara silaturahim tersebut.

Turut Hadir pada acara silaturahim dan halal bi halal ini, Wakil Gubernur Riau Terpilih, Edy Natar Nasution beserta istri, Mantan Bupati Bengkalis, H Syamsurizal dan tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar