Kamis, 16 Agustus 2018 - 13:38:48 WIB - Dibaca : 1193 Kali

Sempena HUT Ke-73 RI

Pawai Obor Start Di Depan Wisma Sri Mahkota Bengkalis

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Sudiyo - Foto: Tim Humas
Teks foto: Pawai Obor

BENGKALIS, HUMAS -  Salah satu agenda dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Bengkalis akan melaksanakan pawai obor/Taptu, Kamis (16/8) malam, pukul 19.00 WIB, yang akan dilepas langsung oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

Pawai akan dilepas di depan Wisma Sri Mahkota, menuju Jalan Antara  Bengkalis. Kemudian peserta pawai obor akan melintasi Jalan Gatot Subroto lanjut Jl. Hangtuah, Jl. Ahmad Yani, Jl. Sudirman, Jl. Bengkalis, Jl. Senggoro Bantan dan kembali lagi ke Jalan Antara menuju finish di panggung utama depan Wisma Sri Mahkota.

Untuk menyemarakkan dan memeriahkan kegiatan yang hanya diselenggarakan setahun sekali, sekaligus sebagai salah satu  tanda penghargaan untuk mengenang jasa para pahlawan, Bupati Bengkalis mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut menyaksikan ‘Pawai Obor’ tersebut.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat, mari kita ikut menyemarakkan seluruh rangkaian kegiatan sempena HUT ke-73 RI, termasuk pawai obor yang akan dilaksanakan nanti malam. Ayo kita saksikan arak-arakan yang diikuti hampir 2.000 peserta.” ajak Amril Mukminin.

Pawai tersebut akan diikuti pegawai di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bengkalis, organisasi pemuda, satuan Polisi Pamong Praja, instansi vertikal (TNI dan Polri), dan utusan perbankan. Kemudian Politeknik Bengkalis, STAIN Bengkalis, STIE Bengkalis, dan AKN. Ada juga peserta SMA dan SMK serta guru pendamping dibawah Kementerian Agama. Sedangkan untuk Sekolah Dasar yang ikut hanya yang berada di Kecamatan Bengkalis khusus kelas 6 dengan didampingi 1 orang guru.


Berita Lainnya

Tulis Komentar